Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak Merefleksikan Hadirnya Sikap Bers
Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak Merefleksikan Hadirnya Sikap Bersyukur dan Berbagi kepada Sesama
0 Komentar

Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana  Tegaskan Bekerja dalam Tim yang Kompak Merefleksikan Hadirnya Sikap Bersyukur dan Berbagi kepada Sesama

sumedangekspres PALU—Bekerja dalam tim yang kompak akan membuat seseorang semakin meyakini bahwa tugas setiap manusia adalah selalu bersyukur dan berbagi  kepada sesama. Mensyukuri karena dapat berkontribusi secara nyata kepada timnya.

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sering mendapatkan rezeki tak terduga. Saat menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Pangkalan TNI AL Palu, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut tiba-tiba diundang General Manager Hotel Santika Palu Buntoro Basuki Rahmat untuk menyampaikan hal serupa kepada jajarannya.

Baca Juga:Sabara  Berbagi Daging Kurban kepada UMKM SumedangFaank Bangga Bisa Manggung di Sumedang: Kalian Malam Ini Luar Biasa

Di wilayah yang dijuliki “Kota Lima Dimensi” karena Palu terdiri atas lembah, lautan, sungai, pegunungan, dan teluk tersebut, Dr Aqua Dwipayana yang senantiasa terbuka dan senang membantu banyak pihak langsung mengiyakan undangan tersebut. Untuk mengefektifkan waktu dan memanfatkan sekaligus kehadirannya di kota itu, penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim itu berbicara pada petang hari waktu setempat. 

Pada Rabu , 12 Juni 2024, pria dengan jejaring pertemanan sangat luas tersebut menyampaikan materi Sharing Komunikasi dan Motivasi bertajuk  “Dalam Pelayanan yang Penting Ikhlas dan Bahagia”. Sharing kepada puluhan peserta dari penyelia, asisten manajer, hingga general manajer itu dilangsungkan di Hotel santika Palu Jl. Moh Hatta No. 18 Palu Sulteng.

Tim yang efektif lanjut Dr Aqua Dwipayana, mendorong setiap anggotanya untuk menjadi komplemen atau pelengkap bagi yang lainnya, sehingga tercipta irama kerja yang kompak dan harmonis. Dengan begitu seluruh targetnya bakal tercapai bahkan bisa melebihi.

“Kita bisa saja menjadi pribadi yang hebat dengan bekerja sendirian, tetapi kerja secara tim akan membuat diri kita sadar bahwa kita juga manusia yang membutuhkan pertolongan orang lain.  Mari saling melengkapi kekurangan sehingga tercipta kerja sama yang jujur dan hebat dalam sebuah tim,” kata Dr Aqua Dwipayana.

0 Komentar