Polisi Gerak Cepat Dengan Menangkap Pelaku Penusukan Ketua RW di Cangkuang Dalam Waktu Satu Jam

Pelaku Penusukan
Dua orang terduga pelaku penusukan ketua RW di Cangkuang, Kabupaten Bandung. Foto tangkapan layar video (jabarekspres.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Polisi bergerak cepat menangkap dua pelaku penusukan terhadap Ketua RW 07 Desa Tanjungsari, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Lucky Lukman Hakim (47), pada Senin (17/6/2024). Insiden penusukan terjadi sekitar pukul 19.45 WIB, saat korban baru saja pulang dari menunaikan shalat Isya berjamaah di Masjid Fathur Rohman.

Kapolsek Cangkuang, Iptu Yusuf Juhara, menjelaskan bahwa korban diserang oleh dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor. Menurutnya, “Salah satu pelaku tiba-tiba mendekati korban dan menusukkan senjata tajam ke punggungnya,” saat dikonfirmasi pada Selasa (18/6/2024).

Korban, yang mengalami luka tusuk di punggung bagian tengah, segera dilarikan ke Rumah Sakit Otto Iskandar Dinata untuk mendapatkan penanganan medis. “Korban langsung mendapat pertolongan dan saat ini sedang dalam perawatan,” tambah Yusuf.

Baca Juga:Daya Group Bekerja Sama Dengan PMI Kota Bandung, Rayakan Hari Donor Darah SeduniaMenteri PUPR Yakin Bahwa Proyek Tanggul Laut Akan Efektif Dalam Mengatasi Banjir Rob di Semarang

Berbekal keterangan saksi dan rekaman CCTV dari minimarket di Kampung Tanjung, polisi berhasil mengidentifikasi pelaku. Saksi Deni Komarudin (48), warga setempat, sebelumnya melihat dua orang tak dikenal dalam keadaan mabuk di parkiran minimarket sekitar pukul 19.30 WIB. Salah satu dari mereka meminta rokok dan uang sambil memperlihatkan senjata tajam kepada Deni. Deni merasa takut dan segera meninggalkan tempat tersebut.

Polisi pun segera melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan lokasi pelaku di Kampung Ciherang, RT 04 RW 08, Desa Tanjungsari kurang dari satu jam setelah menerima laporan, sekitar pukul 21.00 WIB. “Kedua terduga pelaku berhasil diamankan. Mereka adalah MOI (21), yang mengontrak di Kampung Ciherang, dan RJP (15), yang juga tinggal di Kampung Ciherang,” terangnya.

“Saat ini kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cangkuang,” kata Yusuf.

“Kami akan terus mendalami kasus ini untuk mengetahui motif di balik penusukan tersebut,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres, dengan judul: Polisi Gerak Cepat, Pelaku Penusukan Ketua RW di Cangkuang Ditangkap dalam Satu Jam

0 Komentar