Mengejutkan! Eks Istri Aktor Korea Mulai Hidup Baru di Bali, Ada Apa?

Mengejutkan! Eks Istri Aktor Korea Mulai Hidup Baru di Bali, Ada Apa?
Mengejutkan! Eks Istri Aktor Korea Mulai Hidup Baru di Bali, Ada Apa?(instagram/Lee Yoon Jin)
0 Komentar

sumedangekspres – Mengejutkan! Eks Istri Aktor Korea Mulai Hidup Baru di Bali, Ada Apa? Lee Yoon Jin yang dikenal sebagai istri aktor Lee Bum Soo mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. 

Di tengah drama perceraian, wanita tersebut tampak memulai hidup baru dengan pindah ke Bali.

Di akun Instagram, Lee Yoon Jin mengumumkan bahwa kini ia bekerja untuk sebuah hotel mewah.

Baca Juga:Sosok Byeon Woo Seok Membuat Geger di Milan – Apa yang Membuatnya Berbeda?Sekda Jabar Ambil Tindakan Drastis di Sungai Citarum! Hasilnya Luar Biasa!

Lee Yoon Jin yang muncul dalam program ‘The Return of The Superman’ kini alih profesi menjadi seorang hotelier.

Eks Istri Aktor Korea Mulai Hidup Baru di Bali

Wanita cantik itu mengungkap bahwa sekarang ia bekerja dengan Tugu Hotels & Restaurants Group sebagai Director of Marketing & Sales, APEC.

Menjadi PR grup hotel mewah, ia bertekad untuk mengenalkan ‘hidden gem’ di Indonesia ke Asia Timur.

“Aku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk menggali kebudayaan Indonesia dan berkenalan dengan kolega-kolega yang hebat di Tugu,” tulis Lee Yoon Jin.

Sebelumnya Lee Yoon Jin dikenal sebagai interpreter. Lulusan Universitas British Columbia tersebut sering dipercaya menjadi penerjemah untuk buku, acara, dan wawancara.

 Tidak diketahui apakah Lee Yoon Jin punya pengalaman bekerja di bidang PR. Namun wanita tersebut sudah sering ke Indonesia dan bekerja sama dengan hotel dan restoran terkenal.

Dari berbagai postingannya, Lee Yoon Jin telah mengajak anak-anaknya untuk datang ke Indonesia.

Baca Juga:Bukti Tersembunyi! Pengacara Pegi Setiawan Siap Bongkar Konspirasi di Polda JabarInsiden Tragis Pria Tak Beridentitas Tertabrak Kereta di Cirebon

Menurut AllKPop, ia hanya membawa punya Soul untuk tinggal di Bali. Dalam berbagai unggahan, putri sulungnya itu terlihat betah menghabiskan waktu dengan ibu dan teman-temannya di Pulau Dewata.

Sedangkan anak keduanya, Daeul, disebut tinggal di Korea bersama ayahnya, Lee Bum Soo.

Lee Yoon Jin dan Lee Bum Soo sendiri diketahui sudah berpisah. Perceraian mereka cukup mengejutkan publik mengingat mantan suami istri yang menikah sejak 2010 itu dulu dikenal sebagai pasangan serasi.

Lee Yoon Jin pun tidak segan untuk mengungkap detail perceraian mereka. Dikatakan jika pemeran ‘Prime Minister & I’ bersama Yoona SNSD tersebut mempersulit proses perpisahan mereka.

0 Komentar