Bos Persib Berbagi Kebaikan Dengan Abang Becak di Sumedang

Bos Persib Berbagi Kebaikan Dengan Abang Becak di Sumedang
Bos Persib Berbagi Kebaikan Dengan Abang Becak di Sumedang
0 Komentar

Bos Persib Bandung Semangati Abang Becak di Sumedang

sumedangekspres – Bos Persib Bandung  Umuh Muchtar bersilaturahmi sekaligus berbagi kebaikan bersama komunitas abang becak gowes, yang sering mangkal di sekitar Alun-alun Sumedang, Jumat (21/6) 

Silaturahmi yang diagendakan di halaman Kantor Pelayanan Publik Sumedang itu, dihadiri puluhan pengayuh becak. 

“Ini Jumat berkat, tidak ada unsur apa-apa, saya hanya ingin berbagi saja, sebagai bukti syukur, bahwa Persib menjuarai liga Indonesia,” ujar Umuh Muchtar di sela-sela acara. 

Baca Juga:KKJ-PKJB 2024: Cara Bank Indonesia Perluas Akses Pasar UMKMIdul Adha, Sahabat Bang Ara Sumedang Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban ke Sejumlah Komunitas

Pria yang kerap mengenakan  kaos biru bernomor punggung 54 itu pun mengaku bangga bisa berada di antara para abang  becak. 

Bahkan dia memberi motivasi kepada mereka yang didominasi lanjut usia itu, untuk tetap semangat dalam menjemput datangnya rizki dari Allah SWT. 

“Tidak perlu berkecil hati, karena rejeki itu sudah Allah yang ngatur. Yang penting, kita tetap semangat menjalani hidup dan harus pandai bersyukur,” ujarnya. 

Diakuinya, kegiatan serupa tidak hanya dilakukan di Alun-alun Sumedang saja, namun di sejumlah kecamatan sampai dengan pelosok desa. (red)

0 Komentar