Inara Rusli Pilih Bungkam Soal Kasus Virgoun

Inara Rusli Pilih Bungkam Soal Kasus Virgoun
Inara Rusli Pilih Bungkam Soal Kasus Virgoun
0 Komentar

sumedangekspres — Inara Rusli pilih bungkam soal kasus Virgoun. Mengenai kabar Virgoun yang ditangkap pihak kepolisian dari Satuan reserse Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba, Inara lebih memilih diam.

Mantan istri Virgoun itu memilih tidak berkomentar apa-apa perihal kasus dari sang mantan suami setelah Virgoun ditangkap atas kasus narkoba.

Virgoun sendiri ditangkap pihak kepolisian pada Kamis malam dan hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombed. M. Syahduddi.

“Benar (ada artis ditangkap terkait kasus narkoba),” ucap Syahduddi, Jumat (21/6).

Baca Juga:Jokowi Tinjau Pompanisasi di Kabupaten SemarangBerkat Petarung Asal Bandung Berprestasi Ini, Edwin Sanjaya Minta MMA Diperhatikan

Melalui akun media sosial miliknya, Inara Rusli memilih untuk tidak berkomentar apa-apa tentang hal tersebut.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru’ and surviving a lot of things (kami telah melalui dan bertahan dalam banyak hal),” tulis Inara dalam akun Instagram Storynya, @mommy_starla, dikutip Jumat (21/6).

Ia menegaskan bahwa dirinya kini lebih memfokuskan untuk bekerja dan fokus pada anak-anak yang masih membutuhkan dirinya.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa2 baiknya aja,” tulisnya.

Inara juga kembali memposting story baru yang mengungkapkan permintaan maaf dirinya kepada anak-anaknya.

Postingan itu sepertinya merujuk kepada mantan suaminya secara tersirat bahwa dirinya sudah melakukan hal yang terbaik bagi keluarganya.

“I’m sorry, kiddos.. I’ve done my part, I’ve tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood..I’m so sorry (Maafkan aku, Nak.. Aku sudah melakukan bagianku, Aku sudah mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tidak peduli bagaimana hal itu membuat mereka salah paham..maafkan aku),” tulis Inara. 

Baca Juga:Tingkatkan Produktifitas Penggilingan Padi, PLN Pamanukan Beri BantuanJabatan Sebagai Ladang Ibadah!

Artikel ini telah terbit di Pasundanekspres dengan judul Virgoun Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Inara Rusli Pilih No Komen dan Fokus pada Anak-anaknya

0 Komentar