Tak Terduga! Indocement Palimanan Bagikan Ratusan Hewan Kurban, Warga Cirebon Terharu!

Tak Terduga! Indocement Palimanan Bagikan Ratusan Hewan Kurban, Warga Cirebon Terharu!
(ilustrasi/Laure Peeters)Tak Terduga! Indocement Palimanan Bagikan Ratusan Hewan Kurban, Warga Cirebon Terharu!
0 Komentar

sumedangekspres – Tak Terduga! Indocement Palimanan Bagikan Ratusan Hewan Kurban, Warga Cirebon Terharu! Pada momen penuh berkah Hari Raya Idul Adha, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (Indocement) menebar kebahagiaan dengan menyalurkan ratusan hewan kurban kepada masyarakat.

Langkah ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen perusahaan dalam berbagi dengan sesama, terutama bagi masyarakat di sekitar tiga kompleks pabrik Indocement yaitu Pabrik Cirebon, Pabrik Tarjun, dan Pabrik Citeureup.

Artikel ini telah tayang di radarcirebon.disway.id dengan judul PT Indocement Salurkan Ratusan Hewan Kurban.

Baca Juga:Penjualan Kecap Melonjak Hingga 15%! Apa yang Terjadi di Cirebon Junction? Virgoun Dibekuk Polisi, Apa Tanggapan Mengejutkan Inara Rusli? Simak Selengkapnya!

Indocement Palimanan Bagikan Ratusan Hewan Kurban

Kebahagiaan di Kompleks Pabrik Citeureup

Di Kompleks Pabrik Citeureup, PT Indocement menyalurkan puluhan ekor sapi kepada masyarakat di 12 desa mitra.

Desa-desa yang menerima bantuan ini berada di Kecamatan Gunung Putri, Kecamatan Klapanunggal, dan Kecamatan Citeureup. 

Tak hanya di wilayah sekitar pabrik, bantuan juga disalurkan ke Masjid As-Salam, Citeureup. 

Selain itu, masyarakat di Kelurahan Setiabudi, Jakarta, turut merasakan kebahagiaan dengan bantuan kurban sapi dan kurban kambing yang diberikan kepada Masjid Al-Amal di daerah tersebut.

Bantuan di Kompleks Pabrik Palimanan, Cirebon

Di Kompleks Pabrik Palimanan, Kabupaten Cirebon, PT Indocement menyalurkan bantuan 155 ekor kambing kepada masyarakat dari delapan desa mitra.

Desa-desa ini termasuk tujuh desa yang berada di jalur pipa air Indocement serta Kecamatan Gempol dan Kecamatan Dukupuntang. 

Tidak hanya itu, bantuan juga diberikan kepada empat belas pondok pesantren mitra Indocement dan masjid ITP Cirebon. Bantuan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat yang merasa sangat terbantu dengan adanya kurban ini.

Baca Juga:Dinsos Cirebon Turun Tangan! Kisah Haru Keluarga Bayi Kembar Siam dari CiawigajahAlur Cerita Membuat Anda Tersentuh di Drama Thailand 'The Trainee'

Dukungan di Kompleks Pabrik Tarjun

Di Kompleks Pabrik Tarjun, PT Indocement menyalurkan puluhan ekor sapi kurban kepada masyarakat di sembilan desa mitra serta dua mitra perusahaan.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar dan sebagai upaya untuk menjalin hubungan baik dengan komunitas setempat.

Ucapan dan Harapan dari Indocement

Sekretaris Perusahaan Indocement, Dani Handajani, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat.

0 Komentar