Viral! Seorang Pemuda di Temukan Tewas Bunuh Diri, Cilengkrang Bandung

Tempat kejadian perkara (TKP
Tempat kejadian perkara (TKP) seorang pria berinisial R yang diduga bunuh diri akibat terkena penyakit di Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Foto Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – “Seorang pria berinisial R (26), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi sebuah rumah di Kampung Bongkor, Desa Melatiwangi, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung pada Rabu (19/6/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

R diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan tali tambang plastik warna biru yang melingkar di lehernya.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, mengkonfirmasi adanya dugaan bunuh diri tersebut.”

Baca Juga:Viral Video Warga Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor yang Melakukan Perbaikan Jalan Secara SwadayaKeteladanan Seorang Pemimpin Tanpa Pamrih, Haul Bung Karno ke-54

“Seorang pria berinisial R (26), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi sebuah rumah di Kampung Bongkor, Desa Melatiwangi, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung pada Rabu (19/6/2024) sekitar pukul 16.00 WIB.

R diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri menggunakan tali tambang plastik warna biru yang melingkar di lehernya.

Kapolsek Cileunyi, Kompol Rizal Adam, mengkonfirmasi adanya dugaan bunuh diri tersebut.”

“Kemudian kata Rizal, ibu korban sempat berteriak meminta tolong, sehingga datanglah beberapa warga yang membantu memotong tali tersebut.”

“Setelah terputus, kemudian korban bersama-sama dibawa ke dalam rumah, dengan korban dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia),” tambahnya.

Mendapati laporan tersebut, pihaknya segera melakukan tindakan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP), memasang police line, dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada.

Diketahui, R merupakan seorang wiraswasta, dan baru saja kembali tinggal bersama orang tuanya untuk menjalani proses penyembuhan dari penyakit lambung yang sudah lama dideritanya.

Baca Juga:Tb Ardi Januar Politikus Gerindra, Mendeklarasikan Diri dalam Pilkada KBBYaqut Mengatakan Tenda Jemaah Haji di Mina, Arab Saudi, Dari Dulu Memang Seperti Itu

“Berdasarkan keterangan dari orang tua korban, sebelumnya korban menderita sakit lambung yang tidak kunjung sembuh dan masih menjalani pengobatan. Korban tinggal di rumah orang tuanya baru satu hari dengan tujuan untuk proses penyembuhan,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, pihak keluarga korban menerima semua ini sebagai musibah dan menolak dilakukannya autopsi serta membuat Surat Pernyataan keberatan.

“Untuk Almarhum, pihak keluarga dan perangkat Desa Melatiwangi merencanakan untuk dimakamkan di pemakaman TPU keluarga,” pungkasnya.(*)

Artikel ini telah tayang di jabarekspres.com, dengan judul: Tragis! Seorang Pemuda di Cilengkrang Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri

0 Komentar