Wi Ha Joon Akan Menggelar Fan Meeting di Jakarta pada Tanggal 28 September 2024

Wi Ha Joon bakal gelar fan meeting di Jakarta pada 28 September 2024
Wi Ha Joon bakal gelar fan meeting di Jakarta pada 28 September 2024.--Instagram @applewood_official @wi__wi__wi
0 Komentar

sumedangekspres – Artis Korea Selatan terus aktif dalam menyapa penggemar Indonesia. Kali ini, Wi Ha Joon akan menggelar fan meeting di Jakarta pada September 2024. Kabar kedatangan Wi Ha Joon untuk berinteraksi dengan para penggemar di Tanah Air menjelang akhir tahun 2024 disampaikan oleh Applewood.

Jakarta, Indonesia dipilih sebagai salah satu kota dalam rangkaian fan meeting bertajuk “Wively Day”.

“WI HA JUN 2024 FAN MEETING TOUR <WIVELY DAY> Coming to make your day WIVELY!” tulis @applewood_official dikutip Selasa, 25 Juni 2024.

Baca Juga:Viral! Ada Apa Dengan Pengendara yang Sedang Mengisi BBM di SPBU Buperta Cibubur,Saya Tersinggung!KPK Meminta Pengadilan Tipikor Untuk Mengganti Susunan Majelis Hakim

Catat tanggalnya ya! Fan meeting Wi Ha Joon akan digelar di Jakarta pada 28 September 2024 mendatang.

Kendati demikian, belum diketahui detail lokasi dan harga tiket untuk fan meeting Wi Ha Joon.

Aktor kelahiran 1991 itu akan memulai rangkaian tur Asianya di Seoul, Korea Selatan pada 17 Agustus 2024, diikuti oleh dua kota di Jepang, yaitu Tokyo pada 28 Agustus 2024 dan Osaka pada 27 Agustus 2024.

Setelah itu, fan meeting dilanjutkan di Bangkok, Thailand pada 7 September 2024 dan Manila, Filipina pada 15 September 2024.

Rangkaian fan meeting ditutup di Jakarta, Indonesia pada 28 September 2024.

Kedatangan Wi Ha Joon ke Jakarta dalam rangkaian fan meeting tersebut disambut dengan antusias oleh penggemar. Banyak dari mereka yang sudah tak sabar menunggu detail lokasi dan harga tiket fan meeting. Kabar ini juga menambah deretan artis hingga idol Kpop yang menyambangi Tanah Air.

Profil Wi Ha Joon

Sebagai informasi, Wi Ha Joon adalah seorang aktor sekaligus model yang memulai karier aktingnya pada tahun 2012. Debutnya dimulai dari film pendek berjudul “Peace in Them”. Setelah itu, ia mulai membintangi beberapa film blockbuster seperti “Anarchist from Colony” (2017) dan “Gonjiam: Haunted Asylum” (2018).

Namanya semakin dikenal luas berkat perannya dalam drama thriller “Squid Game” pada tahun 2021 yang mencapai kesuksesan besar dengan jumlah penonton mencapai 111 juta akun. Sejak itu, Wi Ha Joon aktif sebagai pemeran utama dalam beberapa drama, termasuk “Bad and Crazy” dan “The Worst of Evil”.

Baca Juga:Hanya Sekadar Isu Jika Korea Selatan Ingin Merekrut Shin Tae-yong. Jawaban PSSI Soal Kontrak Shin Tae-yongProgram Makan Siang Bergizi Gratis, Apakah Rawan Korupsi?

Baru-baru ini, Wi Ha Joon juga membintangi serial “The Midnight Romance in Hagwon” bersama Jung Ryeo Won.

0 Komentar