Rapat Konsolidasi PPP Memanas Ivan Dicksan Jadi Andalan di Pilkada Tasikmalaya 2024

Rapat Konsolidasi PPP Memanas Ivan Dicksan Jadi Andalan di Pilkada Tasikmalaya 2024
Rapat Konsolidasi PPP Memanas Ivan Dicksan Jadi Andalan di Pilkada Tasikmalaya 2024(shutterstock.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Rapat Konsolidasi PPP Memanas Ivan Dicksan Jadi Andalan di Pilkada Tasikmalaya 2024, Rame-rame nih di Kota Tasikmalaya!

Para pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya, mulai dari PAC, ranting, sampai organisasi sayap partai, kompak satu komando buat menangkan Ivan Dicksan di Pilkada 2024. 

Rapat Konsolidasi PPP Memanas Ivan Dicksan

Di Rapat Konsolidasi yang digelar di Gedung Asri, Jalan Mashudi, Kamis 27 Juni 2024, suara “PPP satu komando, takbir Allahu Akbar, Ivan Dicksan Jadikeun!” menggema.

Baca Juga:Bikin Baper! Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan Beraksi Manis di Salon Drip 2Kisah di Balik Pilihan Wi Ha Joon di The Midnight Romance in Hagwon! 

Semua jajaran, mulai dari DPC, PAC, ranting organisasi sayap partai, sampai kader, mantap bulatkan tekad buat dukung Ivan Dicksan.

Artikel ini telah tayang di radartasik.disway.id dengan judul PPP Satu Komando Menangkan Ivan Dicksan, Pasangannya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Segera Diumumkan.

Tugas dari DPP PPP untuk Ivan Dicksan

Ivan Dicksan udah dapet surat tugas jadi Bacawalkot dari DPP PPP beberapa hari lalu. Bahkan, beberapa tugas yang dikasih udah berhasil diselesaikan sama Ivan.

Ini ditegaskan sama Sekretaris DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin.

Kata Zenzen, konsolidasi ini tanda kalau semua unsur di PPP Kota Tasikmalaya siap pertanggungjawabkan keputusan yang udah diambil.

“Pak Ivan Dicksan udah dapet surat tugas dari DPP, dan kita semua tahu soal itu,” jelas Zenzen.

Bangun Koalisi

PPP nggak bisa maju sendiri di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, jadi mereka diberi tugas buat bangun koalisi dengan partai lain.

Ivan Dicksan juga dapet tugas ini. Alhamdulillah, udah dapet teman koalisi yaitu Partai Demokrat, dan komunikasi terus dibangun buat tambahan koalisi lainnya.

Baca Juga:Gaya Kasual Rose BLACKPINK yang Jadi Sorotan di ANDAM Fashion Award 2024!Tragis! Pria Paruh Baya Meninggal Terbakar di Kamar Sendiri karena Hal Sepele!

“Kita udah dapet teman koalisi (Demokrat, Red) dan masih on the track. Insya Allah besok lusa bakal ada perkembangan lagi soal tambahan koalisi,” terang Zenzen.

Selain itu, PPP juga dapet surat rekomendasi dari DPW PAN Jawa Barat, jadi makin kuat deh koalisinya.

Calon Pendamping Ivan Dicksan

Soal calon pendamping Ivan Dicksan, Zenzen bilang masih dipersiapkan.

Tapi udah ada beberapa nominator dan insya Allah bakal diumumkan bulan Juli nanti.

0 Komentar