HUT Bhayangkara Ke-78, Polisi dan Masyarakat Bersatu Gelar Fun Bike dan Sumedang Milenial Run

MERIAH: Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara Polres Sumedang menggelar Fun Bike dan Sumedang Milenial Run
ISTIMEWA, MERIAH: Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara Polres Sumedang menggelar Fun Bike dan Sumedang Milenial Run di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres – KOTA – Alun-alun Sumedang mendadak ramai dengan kegiatan Fun Bike dan Sumedang Milenial Run yang digelar Polres Sumedang, baru-baru ini. Kegiatan Fun Bike dan Sumedang Milenial Run merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara.

Ribuan peserta pecinta gowes dan Sumedang Milenial Run tersebut dilepas langsung Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono bersama Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli. Hadir pula unsur Forkopimda Sumedang. 

Ketua Panitia HUT ke-78 Bhayangkara, Kompol Aan Supriatna mengatakan, kegiatan Fun Bike diikuti lebih dari 1.500 peserta. Dan, Sumedang Milenial Run diikuti lebih dari 700 peserta.

Baca Juga:Sempat Tiga Tahun Vakum, Wisata Cipanteuneun Kembali DibukaDiduga Mabuk, Pria Meninggal dengan Mulut Berbusa di Cekdam Unpad Jatinangor

Kedua kegiatan tersebut mengambil rute yang di lintasi adalah start di Alun-alun Sumedang, Bundaran Alam Sari, Rancamulya, Talun, Kebonkol, Empang, dan kembali finish di Alun-alun Sumedang.

“Selain Fun Bike dan Sumedang Milenial Run, hari ini juga ada kontes mobil klasik. Lalu ada hiburan musik, pembagian hadiah berbagai lomba, lomba permainan tradisional, dan doorprize,” kata Aan.

Dikatakan, di HUT ke-78 Bhayangkara ini pihaknya ingin masyarakat bisa merakan kehadiran polisi.

“Masyarakat bisa bersama-sama seperti tadi ada lomba rakyat bersama Polwan, Polri, TNI, masyarakat, semua bergabung,” katanya. 

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga menggelar push bike anak. Itu untuk merangsang dan memotivasi anak-anak untuk bersaing secara normal dengan teman-temannya.

Sementara itu, Pj Bupati Sumedang, Yudia Ramli mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa jadi momentum inspirasi untuk kita bersama-sama membangun Sumedang. (red)

0 Komentar