Prediksi Euro 2024 Sekarang, Apakah Portugal dan Slovenia Berjumpa di Babak 16 Besar?

Prediski Euro 2024
Prediski Euro 2024, Portugal dan Slovenia Berjumpa di Babak 16 Besar
0 Komentar

sumedangekspres – Pada babak 16 besar Euro 2024, Timnas Portugal akan menghadapi Timnas Slovenia di Deutsche Bank Park, Frankfurt Arena. Pertandingan ini akan dimulai pada hari Selasa, 2 Juli 2024, pukul 02:00 WIB.

Di Grup E, Portugal berhasil menjadi juara dengan dua kemenangan dan satu kekalahan. Mereka mencetak lima gol dan kebobolan tiga kali sepanjang fase grup tersebut. Cristiano Ronaldo memimpin skuad mereka dengan penampilan yang memikat.

Dalam pertandingan pertama, Portugal meraih kemenangan 2-1 atas Republik Ceko. Gol pertama mereka berasal dari kesalahan bunuh diri oleh pemain lawan, Robin Hranac, sedangkan gol kedua dicetak oleh Francisco Conceicao. Pada pertandingan kedua, Portugal menunjukkan dominasinya dengan mencetak gol-gol dari Bernardo Silva, Bruno Fernandes, serta gol bunuh diri dari Samey Akaydin, yang menyebabkan mereka menang 3-0 melawan Turki. Namun, di laga terakhir grup, Portugal harus mengakui kekalahan 0-1 dari tim debutan Georgia.

Baca Juga:Sekretaris Daerah Jawa Barat Mengingatkan ASN Tentang Komitmen Terhadap Target Percepatan PembangunanTema Acara Fun Run 5K "Run Away from Drugs", yaitu "Sadar Bersama Perangi Narkoba lewat Olah Raga Sederhana"

Di sisi lain, Slovenia menempati peringkat tiga di Grup C setelah meraih hasil imbang dalam semua pertandingan mereka.

Pada pertandingan pertama, Slovenia bermain imbang 1-1 melawan Denmark dengan gol dicetak oleh Erik Janza. Di laga kedua, Slovenia juga bermain imbang 1-1 melawan Serbia, kali ini gol dicetak oleh Zan Karnicnik. Pada pertandingan terakhir di grup, Slovenia berhasil menahan imbang Inggris tanpa gol, dengan skor akhir 0-0.

Sejarah Pertemuan dan Susunan Pemain:

Pertandingan antara Portugal dan Slovenia ini menjadi yang kedua kalinya dalam sejarah. Pertemuan sebelumnya terjadi dalam laga uji coba sebelum Euro 2024, di mana Slovenia menang 2-0 lewat gol-gol Adam Gnezda Cerin dan Timi Elsnik.

Susunan pemain yang diperkirakan akan diturunkan adalah sebagai berikut:

Portugal (4-2-3-1):– Kiper: Diogo Costa– Bek: Joao Cancelo, Ruben Dias, Pepe, Nuno Mendes– Gelandang: Vitinha, Palhinha– Gelandang Serang: Bernardo Silva, Bruno Fernandes, Joao Felix– Penyerang: Cristiano Ronaldo– Pelatih: Roberto Martinez

Slovenia (4-4-2):

– Kiper: Jan Oblak– Bek: Zan Karnicnik, Jaka Drkusic, Jaka Bijol, Jure Balkovec– Gelandang: Petar Stojanovic, Adam Gnezda Cerin, Timi Elsnik, Luka Mlakar– Penyerang: Andraz Sporar, Benjamin Sesko– Pelatih: Matjaz Kek

0 Komentar