Cari Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama? Ini Dia Rekomendasi Parfum Lokal yang dijual di Indomaret

Cari Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama? Ini Dia Rekomendasi Parfum Lokal yang dijual di Indomaret
(kiddowz.net) Cari Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama? Ini Dia Rekomendasi Parfum Lokal yang dijual di Indomaret
0 Komentar

sumedangekspres – Bau badan menjadi hal yang begitu sangat mengganggu, hal ini tentu tidak hanya dialami oleh perempuan saja, laki-laki pun pasti akan merasa tidak nyaman dan tidak percaya diri jika tubuh mereka mengeluarkan bau yang kurang sedap.

Jika kalian ingin mendapatkan parfum yang kalian inginkan akan tetapi rumah kalian jauh dari toko parfum, maka kalian tidak perlu khawatir.

Berikut rekomendasi parfum dengan harum tahan lama yang di jual di Indomaret:

Baca Juga:Resep Masker Alami Ampuh Hilangkan Flek Hitam Dalam 1 Malam!Polisi Tangkap Pelaku Pemalakan, Begini Kronolonginya

1. Pucelle Eau De Luxe Cologne LucentSalah satu parfum lokal terbaik di Indomaret yang memiliki keharuman tahan lama adalah Pucelle Eau De Luxe Cologne Lucent.

Produk ini menghadirkan aroma elegan dan berkelas dengan sentuhan manis dan segar yang unik, tanpa kesan menyengat atau umum.

Aromanya berasal dari ekstrak bunga dan buah-buahan tropis, disajikan dalam kemasan botol kaca tebal yang cantik dan mewah.

Parfum ini dapat bertahan hingga 2-3 jam, cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari yang padat.

2. Vitalis Eau De Royale CoûterVitalis Eau De Royale Coûter merupakan pilihan parfum lokal terbaik di Indomaret untuk berbagai acara.

Parfum wanita ini menghadirkan keharuman eksklusif dari ekstrak bunga melati Persia, bunga jeruk, dan lily of the valley, serta sentuhan lembut dari vanilla dan orris.

Inspirasi dari aroma kerajaan, parfum ini diciptakan oleh perfumer terkenal dunia dan mampu bertahan hingga 5 jam.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Rabu 10 Juli 2024Diduga Akhiri Hidup, Inilah Motif Dari Penemuan Jasad Wanita dan Anak Tenggelam dengan Kondisi Berpelukan

Dengan harga terjangkau hanya sekitar 30 ribuan, cocok untuk tampil elegan dan feminim.

3. Evangeline Eau De Perfume Sakura SeriesEvangeline Eau De Perfume Sakura Series menawarkan parfum lokal terbaik di Indomaret dengan aroma yang tahan lama dan populer di kalangan masyarakat.

Varian terkenalnya, seperti Black Sakura, menghadirkan keharuman floral dan fruity yang segar dengan sentuhan khas bunga sakura Jepang dan nuansa woody.

Cocok digunakan dalam segala acara dengan ketahanan hingga 4 jam, aman digunakan tanpa meninggalkan noda kuning di pakaian putih, serta telah memiliki sertifikasi BPOM dan halal.

4. Gatsby White Up Eau De Toilette Sky ReflectionUntuk pria, Gatsby White Up Eau De Toilette Sky Reflection adalah jawaban atas parfum dengan keharuman tahan lama.

0 Komentar