Makna, Chord dan Lirik Lagu Billie Eilish – Birds of a Feather

Makna, Chord dan Lirik Lagu Billie Eilish - Birds of a Feather
Makna, Chord dan Lirik Lagu Billie Eilish - Birds of a Feather (ist/spotify)
0 Komentar

 

Makna Lagu “BIRDS OF A FEATHER” oleh Billie Eilish

Lagu “BIRDS OF A FEATHER” mencerminkan gambaran tentang cinta yang begitu mendalam hingga terasa obsesif dan posesif. Dalam lagunya, Billie Eilish menggambarkan keinginannya yang kuat untuk menjaga hubungan dengan pasangannya tanpa batas waktu, bahkan hingga ajal menjemput, dengan kata-kata “sampai mati” dan “sampai membusuk di dalam kuburan.” Bagi Eilish, keberadaan pasangannya begitu penting sehingga dia bahkan mengancam untuk menyerah jika pasangannya meninggalkannya.

Meskipun adanya keraguan tentang keabadian hubungan ini, yang tercermin dari lirik “mungkin tak selamanya,” penyanyi ini tetap menginginkan dan berjanji akan mencintai pasangannya sepanjang hidupnya. Meski terdapat masalah kepercayaan yang jelas, yang ditunjukkan dengan kata-kata “kau penuh omong kosong” dan “pikiranmu tercemar,” Eilish tetap memilih untuk memaafkan dan bertahan dalam hubungan tersebut.

Lagu ini menggambarkan dinamika rumit cinta yang menghadapi tantangan kepercayaan namun juga menunjukkan komitmen yang kuat untuk tetap bersama. Melalui nada yang mendalam dan emosional, Billie Eilish menggambarkan kompleksitas cinta yang tak terbatas, di mana keinginan untuk bersama terus mengatasi semua rintangan yang muncul.

Baca Juga:Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dan BPOM Perkuat Kerja Sama dalam Pemberdayaan Usaha Obat Bahan AlamIndonesia Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Papua Nugini dan Afganistan

Demikian pembahasan mengenai Makna, Chord dan Lirik Lagu Billie Eilish – Birds of a Feather.

0 Komentar