Bekas Luka Bikin Insecure? Tenang Saja, Berikut Review Body Care Terbaik Buat Samarkan Bekas Luka Ditubuh

Bekas Luka Bikin Insecure? Tenang Saja, Berikut Review Body Care Terbaik Buat Samarkan Bekas Luka Ditubuh
(freepik.com) Bekas Luka Bikin Insecure? Tenang Saja, Berikut Review Body Care Terbaik Buat Samarkan Bekas Luka Ditubuh
0 Komentar

sumedangekspres – Kehadiran bekas luka pada tubuh memang sering kali sebabkan rasa kurang percaya diri.

Jika kita membicarakan masalah perawatan kulit, kita biasanya hanya berfokus kepada wajah padahal merawat kulit tubuh kita juga penting.

Tidak harus mahal karena kita bisa mendapatkan produk-produk yang bisa kita pakai untuk merawat kulit kita dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca Juga:Rekomendasi Cushion Tahan Lama, Anti Minyak, dan Terjangkau!Kejaksaan Negeri Kota Bandung sedang Melakukan Pemeriksaan Terkait Dugaan Manipulasi Proyek

Perawatan kulit tubuh tidak hanya bertujuan untuk melembapkannya, tetapi juga untuk mengatasi masalah seperti ketidakrataan warna kulit akibat paparan sinar matahari atau bekas luka.

Kali ini, kita akan membahas cara mengatasi kulit tidak merata akibat bekas luka serta produk-produk body care yang direkomendasikan untuk tujuan tersebut.

Berikut adalah ulasan tentang produk body care terbaik untuk menyamarkan bekas luka, yang bervariasi dan mudah ditemukan:

1. Sabun Pyary Nalpamara Original – Rp 22.000Salah satu pilihan pertama adalah sabun Pyary Nalpamara Original, yang merupakan sabun herbal dengan kemasan hijau khas.

Mengandung 100% bahan alami tanpa merkuri, terbuat dari minyak kelapa dan kunyit. Sabun ini membantu mencerahkan dan melembapkan kulit. Caranya, aplikasikan ke seluruh tubuh dan diamkan selama 3-5 menit sebelum dibilas bersih.

2. Perfect White AHA Body Booster Bright Serum – Rp 31.760Serum ini mengandung AHA untuk mengangkat sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, dan memudarkan bekas luka serta darkspot.

 Cocok digunakan langsung atau dicampurkan dengan lotion, pagi dan malam hari, untuk hasil terbaik.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca untuk Wilayah Bandung, Lembang, dan Bogor Hari Ini, Kamis, 11 Juli 2024Korban Tiba-tiba Ditagih Hutang, Inilah Pengungkapan Modus Pencurian Data Pelamar Kerja Dipakai untuk Pinjol

3. Vaseline Healthy Bright Gluta-Hya Serum Burst Flawless Bright – Rp 62.500Serum lotion ini mengandung Glutaglow dan Pro-retinol untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta Hyaluron untuk menjaga kelembapan kulit. Tersedia dalam kemasan berwarna coklat keemasan dengan ukuran 200 dan 300 ml.

4. Grade-A By TM.CO Day & Night Booster – Rp 23.400Lotion ini teregistrasi BPOM dan tersedia dalam varian pagi dan malam. Membantu memutihkan kulit dua kali lebih cepat, serta mengurangi bekas luka dan strechmark.

5. Nivea Super 10 Body Serum – Rp 40.000Serum ini efektif untuk memutihkan kulit, menghilangkan bekas luka, noda hitam, dan jerawat di punggung. Mengandung 6 vitamin, 4 super fruits, Niacinamide, dan memberikan kelembapan ekstra untuk kulit.

0 Komentar