Happy Asmara dan Gilga Sahid Saling Jilat, Netizen: Jijik!

Happy Asmara dan Gilga Sahid Saling Jilat, Netizen: Jijik!
Happy Asmara dan Gilga Sahid Saling Jilat, Netizen: Jijik! (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Happy Asmara dan Gilga Sahid Saling Jilat, Netizen: Jijik!.

Happy Asmara dan Gilga Sahid, pasangan selebriti yang resmi menikah pada Juni 2024, kembali menjadi sorotan setelah sebuah video mereka menjadi viral di TikTok. Video tersebut menampilkan momen kemesraan yang cukup intim antara Happy dan Gilga saat tampil di atas panggung, yang memicu berbagai reaksi dari netizen.

Pada video tersebut, terlihat Happy Asmara sedang memegang buket uang berukuran besar sementara Gilga Sahid dengan berani menjilat krim yang tertinggal di gagang kacamata Happy. Tak berhenti di situ, Happy memberi isyarat kepada Gilga untuk melakukan hal yang sama pada krim yang ada di pipinya. Tanpa ragu, Gilga memenuhi permintaan tersebut, meskipun aksi tersebut membuat para penonton berteriak heboh.

Aksi Gilga semakin memancing perhatian ketika ia menjilat jari yang sebelumnya digunakan untuk membersihkan krim di pipi Happy. Reaksi dari netizen pun bermunculan, dengan banyak yang menganggap tindakan pasangan ini terlalu vulgar untuk dilakukan di depan umum.

“Banyak orang yang nonton, kok malah jilat-jilatan?” tulis akun @za***.

“Jorok banget, jijik,” sahut akun @sen***.

“Ini konser atau film vulgar sih?” kritik akun @ser***.

Baca Juga:10 Game NFT BSC Paling Cuan 2024, Gratis dan Terbaik!10+ Game Crypto Android Terbaik 2024: Main Game Web3 Sambil Cuan!

Meski banyak yang mengecam, ada juga netizen yang membela aksi Happy dan Gilga, beralasan bahwa mereka sudah sah menjadi suami istri.

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid sendiri sempat disembunyikan dari publik. Happy baru membagikan momen bahagianya beberapa pekan setelah resmi menjadi istri Gilga. Acara pernikahan mereka berlangsung tertutup di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur pada 22 Juni 2024.

Latar Belakang PernikahanPernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid pada 22 Juni 2024 cukup mengejutkan banyak pihak karena mereka memilih untuk menikah secara tertutup. Happy Asmara, penyanyi dangdut yang memiliki banyak penggemar, baru mengumumkan pernikahannya beberapa minggu setelah acara tersebut berlangsung. Gilga Sahid, yang juga merupakan figur publik, turut mendukung keputusan untuk menjaga privasi momen bahagia mereka dari sorotan media.

Reaksi Publik Terhadap Aksi di PanggungReaksi netizen terhadap video viral ini sangat beragam. Banyak yang merasa bahwa aksi pasangan ini tidak pantas ditampilkan di depan umum, apalagi dalam sebuah konser yang dihadiri banyak penonton. Kritikan yang muncul kebanyakan berkaitan dengan norma kesopanan dan etika di depan publik.

0 Komentar