Para Penggemar Wajib Tau, Samsung Telah Mengeluarkan Tipe Baru, Galaxy Z Fold6 dan Flip6, PO Sekarang Juga!

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6.
Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6. Foto:-Samsung-
0 Komentar

sumedangekspres – Samsung kembali mengumumkan rilisan terbaru dari lini mobile AI mereka, yaitu seri Galaxy Z. 

Hari ini, Galaxy Z Fold6, Galaxy Z Flip6, serta Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro diperkenalkan dalam acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis.

Samsung mengawali era baru mobile AI sejak awal tahun ini melalui Galaxy AI. Kini, dengan peluncuran seri terbaru Galaxy Z, Samsung memulai babak baru.

Baca Juga:Sekda Majalengka Bicara Soal Takdir dan Perjuangan, Apakah Akan Maju dalam Pilkada 2024?MPLS SMPN 1 Kota Cirebon Tidak akan Memberatkan Siswa Baru, Tutur Jelas Disdik Kota Cirebon

Dalam rilisan Galaxy AI terbaru, Samsung memanfaatkan form factor yang paling versatile dan fleksibel, dirancang dengan sempurna. 

Ini memungkinkan pengguna merasakan pengalaman mobile yang semakin spesial dan unik, seperti saat menggunakan layar lebar Galaxy Z Fold, FlexWindow pada Galaxy Z Flip, atau mode Flex yang ikonis.

Pada Galaxy Z Fold6 dan Flip6, pengguna Samsung akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memaksimalkan kemampuan AI.

Dengan desain inovatif dan form factor ikonik, Galaxy AI memanfaatkan pengalaman menggunakan perangkat foldable yang tangguh, canggih, dan durable.

TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business Samsung Electronics, menyatakan bahwa Samsung telah memimpin dunia mobile melalui inovasi terbaik. 

“Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi membuat kami memimpin dunia mobile, menciptakan foldable form factor, dan membuka era mobile AI. Kami bersemangat menyatukan kedua teknologi ini untuk membuka peluang baru bagi pengguna di seluruh dunia,” ungkapnya.

“Lini produk HP lipat kami mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI. Dengan begitu, Samsung menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya,” tambah TM Roh.

Baca Juga:Gabungan Organisasi Wanita di Cirebon Menggelar Sosialisasi Pembagian WarisPeran Celempung dalam Komunikasi Antar Budaya

Berikut adalah deretan fitur canggih Galaxy AI terbaru di Galaxy Z Fold6 dan Flip6.

Galaxy Z Fold6 dengan Layar Besar yang Ditingkatkan dengan AI

Fitur canggih pada Galaxy Z Fold6 yang ditenagai AI dijamin akan memberikan pengalaman baru yang semakin unik dan spesial.

Pengguna dapat memaksimalkan layar besar untuk meningkatkan produktivitas secara signifikan. Berikut fitur-fitur canggih yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna Galaxy Z Fold6:

0 Komentar