WOW! Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Hasil Foto yang Bikin Melongo! 

WOW! Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Hasil Foto yang Bikin Melongo! 
(samsung.com)WOW! Kamera 50MP Galaxy Z Flip6: Hasil Foto yang Bikin Melongo! 
0 Komentar

Apalagi kemampuan tersebut secara lengkap disematkan pada device yang sangat compact dan mudah dibawa-bawa.

Galaxy Z Fold6 juga sangat bisa menjadi sahabat traveling kamu untuk ngonten dengan sangat praktis, tidak perlu membawa perlengkapan tambahan. 

Bayangkan ketika kita sedang ke luar negeri dan membawa banyak barang untuk keseharian, kadang tidak ada slot tersisa untuk kita menyimpan alat-alat seperti lighting tambahan ataupun tripod. 

Baca Juga:Awas, Ini Dia 14 Pelanggaran yang Diburu Operasi Patuh Jaya 2024!Warga Subang Terkejut! Hasil Razia KRYD Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Untungnya Galaxy Z Fold6 ini bisa memiliki lipatan yang kokoh sehingga kita tetap bisa mencoba berbagai angle untuk mengambil video tanpa harus membawa tripod.

Samsung memahami jika saat ini membuat ngonten menjadi hal yang sangat esensial dilakukan penggunanya.

Daily Vlog menjadi kebiasaan yang pasti dilakukan saat traveling ke luar negeri, makanya kemampuan mengambil footage yang sangat jernih portabilitas device yang praktis sangat diperlukan. 

Hal itu yang kemudian dihadirkan Samsung melalui pembaruan pada Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6. Kamera yang canggih, kemampuan AI yang luar biasa, dan desain yang compact menjadikan keduanya pilihan sempurna untuk setiap momen.

0 Komentar