Secret Number Akan Konser ke Jakarta! Berikut Harga Tiket Konsernya, Jangan Sampai Ketinggalan!

Secret Number Akan Konser ke Jakarta! Berikut Harga Tiket Konsernya, Jangan Sampai Ketinggalan!
(id.pinterest.com) Secret Number Akan Konser ke Jakarta! Berikut Harga Tiket Konsernya, Jangan Sampai Ketinggalan!
0 Komentar

sumedangekspres – Pihak promotor akhirnya umumkan harga tiket konser Secret Number yang akan konser di Jakarta pada tanggal 28 September 2024 mendatang.

Promotor mengunggah sejumlah detail kategori tiket konser girl group dari Vine Entertainment itu dengan gaya santai.

“Nih, catet tanggalnya dan siap-siap amankan tiketnya di TipTip ya. Mau beli yang mana nih?” begitu kata promotor dalam keterangan yang dikutip pada Rabu, 17 Juli 2024.

Baca Juga:Penantian 10 Tahun Tidak Sia-Sia, Sungmin Super Junior Akhirnya Akan Jadi Seorang Ayah!KPK Berhasil Tangkap Tersangka Baru Kasus Korupsi Eks Gubernur

Seperti yang diketahui, konser solo perdana Secret Number di Indonesia akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 September 2024.

Konser tunggal yang berjudul “SECRET NUMBER PasSworLd concert” ini juga akan menampilkan penampilan spesial dari musisi Indonesia, Tiara Andini.

Info mengenai kehadiran Tiara Andini dalam konser itu juga sudah dikonfirmasi oleh TipTip.id lewat situs resminya.

Tentang hal ini, Lockey (penggemar Secret Number) mengingat tentang keinginan Secret Number untuk berkolaborasi dengan penyanyi solo asal Jember itu.

Seperti diketahui, dua anggota Secret Number, yaitu Minji dan Jinny, sempat berinteraksi dengan Tiara Andini melalui Simply K-pop Con-Tour 2022 secara virtual.

“Tiara Andini pernah muncul lewat video call di acara yang dibawakan SECRET NUMBER,” ujar Minji dalam On The K: O Jakarta pada tahun 2023.

“Jadi kalo ada kesempatan, kami pengen banget berkolaborasi dengan Tiara Andini.”

Tentang harga tiket konser Secret Number:

Baca Juga:Berkat GPS, Seorang Korban Curanmor Berhasil Temukan Persembunyian Pelaku Pencuri MotorRekomendasi Parfum Pria yang Dijamin Buat Wanita Klepek-klepek

Untuk kategori tiket konser solo Secret Number di Jakarta, di antaranya:

  • Diamond – Rp2,2 juta
  • Platinum – Rp1,8 juta
  • Gold – Rp1,3 juta
  • Silver – Rp1 juta
  • Bronze – Rp700 ribu

Penggemar yang beruntung dalam kategori tiket Diamond, Platinum, dan Gold akan mendapat benefit fansign bersama anggota Secret Number.

Selain itu, semua kategori tiket akan mendapatkan photocard dari anggota Secret Number.

Perlu diingat bahwa harga di atas belum termasuk pajak, biaya admin, dan lainnya. Tiket hanya bisa dibeli melalui secretnumber.tiptip.id pada tanggal 25 Juli 2024 mulai pukul 13.00 WIB.

0 Komentar