Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten

Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten
Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten
0 Komentar

Setiap momen penting pun bisa kamu tangkap dengan jernih dan detail, bahkan kejadian yang spontan sekalipun.

Pre-order sekarang dan nikmati benefit menariknya!

Kamu bisa menjadi yang pertama untuk merasakan pengalaman canggih, fitur terbaru, dan kemudahan ngonten cukup dengan melakukan pre-order hingga 30 Juli 2024, dengan mengunjungi samsung.com/id/offer.

Konsumen yang pre-order pun bisa mendapatkan gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun yang memberikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat yang cepat dan mudah, serta layanan antar jemput gratis selama periode layanan berlaku. 

Baca Juga:Desserts yang Enak Dimakan Setelah Makan, Ini Dia Resep Puding Roti Coklat yang Enak dan Dijamin Disukai AnakCara Bikin Kue Lapis yang Manis, Kenyal serta Lembut! Cocok untuk Hidangan Keluarga Saat Berkumpul

Tersedia juga cashback mulai Rp1.500.000 bagi konsumen yang melakukan trade-in, cashback hingga Rp1.500.000 untuk transaksi dengan bank tertentu, serta paket data Telkomsel (eSIM) 150GB.

 Konsumen juga bisa mendapat penawaran istimewa senilai Rp2.299.000 dengan mengajukan Samsung Card. 

Galaxy Z Flip6 tersedia dalam varian 12GB/256GB dengan harga Rp17.499.000 dan 12GB/512GB dengan harga Rp19.499.000. Terdapat varian warna Blue, Yellow, Silver Shadow, dan Mint yang bisa dipilih konsumen sesuai preferensi mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Galaxy Z Flip6, kunjungi www.samsung.com/galaxyZFlip6

0 Komentar