Tawuran Pecah di Jembatan Plumpang, 2 Gengstang, Koja, Jakarta Utara pada Rabu, 24 Juli 2024, malam. Tawuran

BERJEJER: Puluhan sepeda motor terparkir di lahan parkir yang tidak resmi di sepanjang Jalan Raya Cicalengka K
BERJEJER: Puluhan sepeda motor terparkir di lahan parkir yang tidak resmi di sepanjang Jalan Raya Cicalengka Kabupaten Bandung.
0 Komentar

sumedangekpsres,Tawuran antar-remaja pecah di jembatan Plumpang, Koja, Jakarta Utara pada Rabu, 24 Juli 2024, malam.

Tawuran dua kelompok remaja tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB, saat kondisi lalu lintas sedang padat.Akibat aksi tawuran antar kelompok gengster di jembatan Plumpang tersebut, arus lalulintas di lokasi macet total.

Dalam rekaman video yang beredar tampak dua kelompok remaja saling serang bersenjatakan celurit panjang, kayu, dan batu.

Tampak kedua kelompok saling kejar di area jembatan Plumpang.

Baca Juga:Rombongan Dosen Unpam yang Kecelakaan Bus di Cipali Disebut Usai Pengabdian di JeparaKronologi Sopir Taksi Online Dibunuh Penumpang Pakai Parang, Pelaku Diduga ODGJ yang Minta Antar ke RSJ Kendar

Akibatnya arus lalu lintas dari Jalan Plumpang Semper menuju Jalan Yos Sudarso macet total.Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Alex Chandra membenarkan adanya aksi tawuran tersebut.

Kata Alex, begitu menerima laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi untuk membubarkan aksi tawuran itu.Kami bubarkan, saya juga sempat ikut semalam, kami coba kejar cuma berhasil melarikan diri,” kata Alex saat dikonfirmasi pada Kamis, 25 Juli 2024.

Alex menyampaikan, dua kelompok yang terlibat tawuran merupakan kelompok Plumpang dengan Kebon Bawang.

0 Komentar