Mau Wajah Putih Cerah Bersinar? Gak Perlu Mahal, Produk Ini Bisa Dibeli di Indomaret dan Terjangkau

Mau Wajah Putih Cerah Bersina? Gak Perlu Mahal, Produk Ini Bisa Dibeli di Indomaret dan Terjangkau
(atbeautywellness.com.sg) Mau Wajah Putih Cerah Bersina? Gak Perlu Mahal, Produk Ini Bisa Dibeli di Indomaret dan Terjangkau
0 Komentar

sumedangekspres – Krim adalah salah satu produk skincare yang paling bisa diandalkan buat bikin wajah kamu cerah bersinar tanpa bikin kulit jadi kering atau kusam.

Kulit yang kusam dan kering tuh bisa bikin kita jadi kurang PD, apalagi kalau lagi mau pakai makeup macem bedak atau cushion, kan jadi ribet.

Supaya wajah tetap fresh, sehat, dan cerah sepanjang hari, penting banget untuk rajin merawat kulit wajah kita dengan skincare yang tepat, yang bisa kamu dapetin di Indomaret atau supermarket.

Baca Juga:Setelah Digugat Cerai Oleh Kimberly, Edward Ingin Rujuk dengan Alasan Demi AnakInilah Alasan Kimberly Ryder Gugat Cerai Suami, Edward Akbar

Sekarang, di Indomaret ada banyak banget merek produk kecantikan yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah krim wajah.

Ada banyak krim pemutih wajah cepat dan permanen murah di Indomaret yang bisa kamu coba. Krim-krim ini aman dan efektif banget buat merawat kulit wajah, biar jadi cerah glowing dengan cepat.

Produk-produk krim pemutih di Indomaret juga udah pasti aman, karena udah bersertifikat BPOM.

Jadi, pastikan krim pemutih wajah yang kamu pilih udah punya sertifikat BPOM, biar aman dipakai dan nggak bikin masalah di kulit wajah.

Buat kamu yang lagi nyari merek krim pemutih wajah cepat dan permanen murah di Indomaret, berikut ada beberapa rekomendasi produk yang bisa kamu pilih buat dapetin kulit wajah putih cerah secara alami dan cepat.

Nah, langsung aja, apa aja sih krim pemutih wajah termurah yang bisa kamu temuin di Indomaret terdekat? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Wardah Perfect Bright + Oil Control SPF 30 PA+++ Moisturizer

Krim pelembap wajah dari Wardah ini cocok banget buat mencerahkan dan memutihkan kulit secara maksimal. Ada kandungan 4x bright berries, niacinamide, vitamin C, dan vitamin E yang bisa bantu banget buat merawat kulit wajah kamu.

Baca Juga:Park Min Young Jadi Incaran Buat Bintangi Drakor Adaptasi Confidence Man JPHebat! Polisi Berhasil Ringkus Pengedar Narkoba Melalui Call Center

Ada juga SPF 30 PA+++ yang melindungi kulit dari sinar matahari, dan membantu melembapkan, mencerahkan, serta mengontrol minyak berlebih di wajah. Ini salah satu merek krim pemutih wajah cepat dan permanen murah di Indomaret yang bisa kamu coba. Harganya juga di bawah Rp 30.000, lho!

0 Komentar