Akses Jalan Menuju Cisoka Rusak, Wisatawan Enggan

BERLUBANG: Kondisi akses jalan menuju objek wisata Perkebunan teh Cisoka yang rusak tepatnya di Desa Citengah,
BERLUBANG: Kondisi akses jalan menuju objek wisata Perkebunan teh Cisoka yang rusak tepatnya di Desa Citengah, Selasa (20/7).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Akses jalan menuju objek wisata alam perkebunan teh Cisoka sedikit rusak dan berlubang. Ada beberapa titik jalan rusak yang menuju arah wisata alam perkebunan the Cisoka, selain sedikit berbahaya juga dapat menghambat pengguna jalan yang akan mengunjungi tempat wisata tersebut. 

Ari Darmawan, salah satu wisatawan lokal yang ingin berkunjung ke perkebunan teh Cisoka menyatakan akses jalan yang tersedia kurang nyaman. 

“Gimana ya agak berlubang, bebatuan kerikil juga, kalo hujan pasti sangat licin dikarenakan tanah yang terbawa air ke jalan,” ujarnya kepada Sumeks, Selasa (30/7). 

Baca Juga:Sudah Lima Periode Bupati, Pasar Parakanmuncang Masih KumuhCisoka Sumedang, Wisata Ramah di Kantong

Akses jalan memang merupakan suatu hal yang utama untuk berkunjung ke tempat wisata, jika akses jalanya nyaman untuk dilalui, akan membuat pengunjung ingin datang berkunjung tanpa melewati jalanan yang rusak. 

Ari berharap, Agar pemerintah segera memperbaiki jalan yang rusak di beberapa titik, karena menurutnya, jalan yang rusak bisa menjadi faktor menurunnya pengunjung. 

“Mengapa demikian? karena pengunjung berangkat dari rumah untuk bersenang-senang, melihat jalannya yang kurang nyaman saja akan membuat mereka berfikir tidak akan datang lagi,” pungkasnya. (cr1)

0 Komentar