Cisoka Sumedang, Wisata Ramah di Kantong

LOKASI: Kondisi Cisoka Eco Greenpark, salah satu wisata alam perkebunan teh yang ramai dikunjungi di Sumedang,
LOKASI: Kondisi Cisoka Eco Greenpark, salah satu wisata alam perkebunan teh yang ramai dikunjungi di Sumedang, Selasa (30/7).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Wisata Alam Perkebunan Teh Cisoka, menjadi wisata alam yang cukup terkenal di Kabupaten Sumedang. Wisata alam mempunyai pemandangan perkebunan teh hijau dan pegunungan. Hal tersebut banyak dicari dan dikunjungi oleh wisatawan lokal Sumedang maupun luar Sumedang. 

Harga tiket masuk yang pas untuk kalangan dewasa dan remaja menjadikan tempat tersebut ramai dikunjungi. Tidak hanya itu anak-anak pun bisa mengunjungi tempat tersebut tentunya dengan bimbingan dari orang tua.

Pada hari libur menjadi hari Dimana tempat wisata ini sangat ramai dikunjungi wisatawan, tiketnyapun sangat laris dan tentunya lapak parkiran juga menjadi sangat penuh. 

Baca Juga:Akibat Minuman Manis, Angka Obesitas Anak di Sumedang Semakin TinggiCalon Perseorangan Solusi Kejenuhan Terhadap Parpol

Salah satu wisatawan lokal Sumedang yang berkunjung Ilham Nugraha menjelaskan, selain tempatnya yang sejuk juga bisa sambil menikmati pemandangan perkebunan teh dan pegunungan. 

“Jika hari Sabtu dan Minggu banyak sekali pengunjung, selain mengunjungi tempat wisata juga membantu para pedagang menaikan size UMKM di sekitar sini dan tukang parkir menjadi banyak pemasukan,” ujarnya.

Para wisatawan yang datang baik dari lokal maupun luar,sangat antusias mengunjungi wisata alam Perkebunan Teh Cisoka, dikarenakan selain HTM yang murah, tetapi juga fasilitas yang lengkap dan memadai. 

“Ada gazebo, ada meja tempat bersantai, ada toilet, spot tempat foto yang bagus, bisa buat piknik keluarga bisa buat bersantai dengan teman, fasilitas yang ada sejauh ini cukup memadai,” pungkasnya. (cr1)

0 Komentar