Viral! Kabar Mengejutkan Datang dari Laudya Cynthia Bella dikabarkan Menikah Dengan Utadz Nuzul Dzikri

Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Seorang Ustadz--
Laudya Cynthia Bella Dikabarkan Menikah dengan Seorang Ustadz--Istimewa disway.id
0 Komentar

sumedangekspres – Viral di media sosial, kabar mengejutkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Setelah lama tidak terdengar kabar mengenai kehidupan asmaranya setelah perceraiannya dengan pria asal Malaysia, kini Bella dilaporkan menikah dengan seorang ustadz, Nuzul Dzikri. Kabarnya, Bella menjadi istri ketiga dari ustadz tersebut.

Isu yang beredar saat ini menyebutkan bahwa Laudya Cynthia Bella, mantan personil BBB, telah menikah lagi dan menjadi istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri. Kabar ini mulai mencuat setelah unggahan dari akun Facebook Sulhidayah Syam yang mengklaim Bella telah menikah dengan ustaz tersebut.

Dalam unggahannya, akun tersebut menulis: “Laudya Cynthia Bella adalah satu-satunya aktris yang saya follow di Instagram. Saya mengikuti akun tersebut karena melihat perubahan dalam hidupnya; dia telah berhijrah, menghapus foto-fotonya, dan bahkan meninggalkan musik. Dia juga mengikuti akun-akun yang bermanhaj salaf pada waktu itu.”

Baca Juga:103 Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Melaksanakan KKN di Kabupaten SelumaPolisi Amankan 8 Paket Sabu di Kediamannya, Bandar Narkoba Lintas Provinsi Langsung dibekuk Ditresnarkoba

Akun tersebut melanjutkan, “Dan masya Allah, hari ini tersiar kabar bahwa LCB menikah dengan salah satu ustaz bermanhaj salaf, yaitu Ustaz Nuzul Dzikri Hafidzahullah.”

Setelah isu tersebut beredar, Bella muncul ke publik. Dalam sebuah video yang tersebar di TikTok, Bella memilih untuk tidak banyak berkomentar mengenai kabar tersebut.

Wanita berusia 36 tahun tersebut langsung pergi dan meminta maaf karena tidak dapat memberikan komentar terkait kabar yang beredar. Bella kemudian masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan lokasi.

“Pamit ya, terima kasih,” ucap Bella sebelum pergi.

“Maaf ya,” tambahnya.

Sementara itu, kabar mengenai Laudya Cynthia Bella yang dikatakan menjadi istri ketiga Ustaz Nuzul ternyata adalah hoaks dan tidak benar. Penyebar kabar tersebut telah mengakui kesalahannya dan mengklarifikasi bahwa berita tersebut tidaklah benar.

“Saya ingin meluruskan bahwa berita mengenai pernikahan Ustaz Nuzul Dzikri dengan Laudya Cynthia Bella tidak benar,” demikian klarifikasi dari pemilik akun Sulhidayah Syam yang dikutip pada Minggu (28/7).

 Diketahui bahwa perempuan keturunan Minang ini pernah menikah dengan seorang pria asal Malaysia. Sayangnya, pernikahan tersebut tidak bertahan lama dan pasangan ini dikabarkan bercerai pada tahun 2020.

0 Komentar