Viral Undangan Pernikahan Konsep Ijazah Sekolah, Netizen: Lucu Banget, Kok Kepikiran Sih Kak?

undangan pernikahan bentuk ijazah
undangan pernikahan bentuk ijazah
0 Komentar

sumedangekspres – Viral Undangan Pernikahan Konsep Ijazah Sekolah, Netizen: Lucu Banget, Kok Kepikiran Sih Kak?

Biasanya, sebelum melangsungkan pernikahan, pasangan calon pengantin atau catin tidak hanya disibukkan dengan urusan pelaminan dan foto pre-wedding, tetapi juga dengan mengurus pernak-pernik seperti souvenir dan undangan. Baru-baru ini, sebuah undangan pernikahan dengan konsep ijazah sekolah mencuri perhatian netizen. Ide kreatif ini membuat banyak orang berkomentar, “Lucu banget, kok kepikiran sih kak?”

Siapa Bilang Undangan Pernikahan Harus Monoton? Undangan Konsep Ijazah Sekolah Ini Bikin Netizen Takjub

Baca Juga:Daftar 5 Negara di Dunia yang Melarang Penggunaan Hijab, Termasuk Negara dengan 96% Warga MuslimSpesifikasi Handphone Oppo K12x 5G, Sertifikasi Ketahanan Kelas Militer

Banyak orang berpikir undangan pernikahan harus monoton dan biasa-biasa saja. Namun, tidak jarang pasangan pengantin menghadirkan konsep unik dengan ide-ide di luar nalar. Salah satunya adalah undangan pernikahan yang kini viral dengan desain mirip ijazah sekolah.

Dikutip dari unggahan viral akun TikTok @jurnalrised, pasangan suami istri ini membagikan desain undangan pernikahan mereka yang menyerupai ijazah sekolah. Undangan tersebut diketahui telah digunakan pada 22 Juli 2024 lalu, tetapi baru viral dan dibagikan akhir-akhir ini.

Menurut informasi yang dirilis di laman lifestyle.okezone.com, dalam unggahan tersebut, pasangan ini menjelaskan bahwa mereka bingung menentukan konsep undangan. Akhirnya, mereka terinspirasi oleh ijazah sekolah yang memiliki makna mendalam dalam perjalanan hidup mereka.

“Bingung mau pakai konsep yang gimana, akhirnya memutuskan mengambil hal sederhana dari perjalanan hidup kami berdua. Pengaruh ijazah ternyata sangat berarti bagi kami; banyak simbol dari ijazah ini yang mencerminkan pertemuan, kedekatan, motivasi, karir, dan tujuan kami. Maka terciptalah desain undangan seperti ini, sederhana tapi sangat berarti bagi kami!” tulis akun tersebut.

Desain undangan pernikahan yang unik ini menarik perhatian banyak netizen. Dalam video viral tersebut, undangan pernikahan yang mirip ijazah sekolah ini menampilkan huruf-huruf yang menyerupai tulisan tangan di bagian depan. Undangan tersebut mencantumkan hari pernikahan dan lokasi acara resepsi.

Di bagian bawah, terdapat pas foto kedua mempelai dengan latar berwarna merah, lengkap dengan tanda tangan mereka. Sementara itu, bagian belakang undangan menampilkan denah menuju lokasi resepsi pernikahan.(*)

0 Komentar