Niat Banget Prank dan Palsukan Kematian Biar Viral, Aksi Ch1tkey yang Behasil Hebohkan Sosial Media

Niat Banget Prank dan Palsukan Kematian Biar Viral, Aksi Ch1tkey yang Behasil Hebohkan Sosial Media
(ist) Niat Banget Prank dan Palsukan Kematian Biar Viral, Aksi Ch1tkey yang Behasil Hebohkan Sosial Media
0 Komentar

sumedangekspres – Rapper underground dari Korea, Jung Jun Hyuk, yang dikenal dengan nama Ch1tkey, mendapat banyak kritikan setelah ketahuan memalsukan kematiannya sendiri.

Pada Selasa pagi (30/7), media Korea ramai memberitakan kalau Ch1tkey meninggal setelah jatuh dari gedung lima lantai di Sangbong-dong, Seoul, pada 29 Juli. Info ini awalnya muncul dari postingan seseorang yang mengaku kenal sama Ch1tkey.

Katanya, Ch1tkey dan temannya pergi ke atap gedung untuk bikin konten prank pura-pura jatuh. Mereka melakukannya karena follower Instagram Ch1tkey sudah mencapai 1.400.

Baca Juga:Iptu Rudiana Akhirnya Angkat Bicara Tentang Kasus Pembunuhan yang Terjadi Kepada Vina dan EkyKelanjutan Investigasi Penemuan Kerangka dalam Rumah, Ternyata Ini Identitas Asli Korban

Namun, saat berdiri di tepi atap, Ch1tkey terpeleset dan jatuh. Temannya langsung nelpon ambulan, tapi pas sampai di rumah sakit, dia dinyatakan meninggal karena henti jantung.

Ada juga seorang wanita yang mengaku pacar Ch1tkey, yang mengunggah postingan sedih tentang merelakan pacarnya yang ‘pergi ke tempat yang lebih baik’.

Tapi setelah berita kematian viral, tiba-tiba Ch1tkey mengunggah video di Instagram yang menunjukkan dirinya berdiri di atas gedung yang sama di mana dia dikabarkan jatuh.

Ch1tkey menulis caption, “senang berkenalan dengan kalian semua.”

Ternyata, Ch1tkey hanya memalsukan kematiannya. Entah apa motivasinya, tapi diduga dia cuma mau cari sensasi buat perilisan lagu baru. Terlebih, video yang diunggah juga menggunakan lagu miliknya yang berjudul ‘Aku Kembali’.

Menurut laporan dari Star News, polisi setempat tidak menemukan data tentang kematian atau seseorang yang jatuh dari gedung di Sangbong-dong. Bahkan, pemilik gedung apartemen tempat Ch1tkey tinggal mengaku masih bertemu dengannya pagi itu.

Di kolom komentar postingan Ch1tkey, netizen Korea Selatan ramai mengkritik aksi yang dianggap tidak pantas dan mempermainkan soal kematian.

Baca Juga:Diduga Sudah Meninggal 6 Bulan yang Lalu, Warga Temukan Kerangkan Mayat Seorang Ibu dan Anak Didalam RumahGaet 2 Teman Vina Sebagai Saksi Kunci, Sidang Saka Tatal Digelar Pada Hari Ini!

“Jadi cerita Instagram pacarmu juga palsu? Kalian cocok banget, pantas berpacaran. Jangan putus ya, bersama selamanya,” tulis salah satu netizen dengan nada sarkastik.

Ada juga yang berkomentar, “Sekarang kalau kamu meninggal, nggak ada yang bakal percaya,” dan “Aku sudah curiga dia bakal bikin aksi kayak gini.”

0 Komentar