PT Permodalan Nasional Madani (PNM), Melalui Program PNM Peduli

PNM Peduli, Berbagi Santunan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan
PNM Peduli, Berbagi Santunan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan-PNM-
0 Komentar

sumedangekspres – PT Permodalan Nasional Madani (PNM), melalui program PNM Peduli, kembali menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan. Kali ini, Panti Asuhan Ar-Rahmat di Sukaraja, Kabupaten Bogor, menjadi tujuan kegiatan sosial yang diorganisir oleh karyawan PNM, termasuk anggota PNM Club MotoRame, sebagai wujud solidaritas dan kasih sayang.

Bekerja sama dengan Baitul Mal Madani, karyawan dari komunitas tersebut melaksanakan aktivitas bersama anak-anak panti asuhan dan memberikan santunan. Ini merupakan bentuk komitmen Keluarga Besar PNM dalam memberdayakan mereka yang membutuhkan.

Sekretaris Perusahaan PNM, L. Dodot Patria Ary, menegaskan bahwa semangat gotong royong yang dijalankan oleh Keluarga Besar PNM tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan solidaritas, tetapi juga harus selalu memperhatikan asas kebermanfaatan.

Baca Juga:Ini Alasan Kepala BP2MI Tak Hadiri Pemeriksaan Pengendali Judi OnlineKevin Lilliana Ajak Anak Muda Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan Sehari-hari

“Kami di PNM percaya bahwa kepedulian sosial adalah bagian integral dari tanggung jawab perusahaan. Melalui program PNM Peduli, kami berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yang memerlukan perhatian dan dukungan,” ungkap Dodot.

Manajemen PNM juga berharap bahwa santunan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat baru untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat membawa kegembiraan dan memotivasi anak-anak panti asuhan untuk tetap semangat dalam mengejar cita-cita mereka.

PNM Peduli adalah salah satu program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PNM yang berkomitmen untuk berkontribusi secara aktif dalam pembangunan sosial dan ekonomi masyarakat Indonesia. Melalui berbagai kegiatan dan inisiatif sosial, PNM terus berupaya mewujudkan visi dan misinya dalam mendukung kesejahteraan serta kemandirian masyarakat.(*)

Artikel ini telah tayang di disway.id, dengan judul: PNM Peduli, Berbagi Santunan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

0 Komentar