Dr Aqua Dwipayana: Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada Atlet dan Pelatih di Sulawesi Utara

Dr Aqua Dwipayana: Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada Atlet dan Pelatih di Sulawesi Utara
Dr Aqua Dwipayana: Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada Atlet dan Pelatih di Sulawesi Utara
0 Komentar

sumedangekspres – Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana sudah sampai di Kota Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut)

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman secara khusus menugaskan Dr Aqua Dwipayana untuk melakukan Sharing Komunikasi dan Motivasi kapada para atlet, pelatih, manajer, dan pengurus KONI Provinsi yang akan terjun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun  2024 mendatang di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut). Meminta motivator kawakan tersebut memprioritaskan waktunya mendatangi 38 KONI Provinsi untuk memberikan pembekalan kepada mereka yang berada di daerah.

Pada Selasa 23 Juli 2024 Dr Aqua Dwipayana melanjutkan program tersebut dengan melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada ratusan atlet dan pelatih dari berbagai cabang olahraga di KONI Provinsi Sulut. Tujuan utamanya untuk memberi semangat kepada seluruh peserta agar optimal berjuang guna meraih prestasi terbaik dan meningkatkan kemampuan komunikasi mereka.

Baca Juga:Farhat Abbas Hadiri Sidang PK Saka Tatal yang Digelar Pada Hari IniTernyata Inilah yang Bikin Jin BTS Kesal Saat Lakukan Perjalanan ke Pulau Jeju

Dr Aqua Dwipayana memaksimalkan keberadaannya di Provinsi “Nyiur Melambai” Sulut dengan penyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi ketiga kalinya dalam kurun waktu sehari bagi tiga lembaga berbeda.

Setelah berbicang di hadapan ratusan personel Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado dan Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Sulut, doktor Komunikasi lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran tersebut tampil jadi narasumber di hadapan sekitar 110 pelaku olahraga (atlet, pelatih, manajer, dan pengurus KONI Provinsi) dari Tim PON XXI Sulut di bawah koordinasi Komite KONI Sulut.

Sharing dari Dr Aqua Dwipayana yang bertajuk “Membangun Mental Juara Meraih Prestasi Menuju PON XXI” itu digelar Selasa 23 Juli 2024 siang di Hotel Yama Tondano, Minahasa.

*Pesan Ketua Umum KONI PusatDalam kesempatan tersebut, Dr Aqua Dwipayana juga menyinggung pesan Pesan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman. Pesan yang disampaikan tersebut adalah:

–  PON XXI 2024 Aceh – Sumut adalah Multi Event Olahraga Nasional terbesar yang digelar 4 Tahun sekali. Pertama kali digelar di 2 Provinsi yang diikuti 38 Provinsi termasuk 4 Daerah Otonomi Baru.

0 Komentar