Link dan cara beli tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan penting diketahui oleh WayZenNi

Link dan cara Daftar Konser WayV di Tennis Indoor Senayan.
Link dan cara Daftar Konser WayV di Tennis Indoor Senayan.
0 Komentar

sumedangekpres – Link dan cara beli tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan penting diketahui oleh WayZenNi. Jadwal pembelian tiket konser WayV dibuka hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024, pukul 12.00 WIB.

Boy group besutan SM Entertainment, WayV, akan menggelar konser perdana bertajuk “ON THE Way” di Jakarta. Konser WayV “ON THE Way” akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 5 Oktober 2024.

Kabar mengenai sub-unit NCT yang akan menggelar konser perdana di Indonesia disampaikan oleh agensi SM Entertainment dan promotor Dyandra Global Edutainment.

Baca Juga:Buruan Cek Katalog Promo JSM Indomaret 2-4 Agustus 2024! Nikmati Berbagai Produk Dengan Diskon MenarikBPJPH dari Kementerian Agama Resmi Mencabut Sertifikat Halal untuk Produk Roti Okko

“Mari berkumpul dan membuat keributan untuk konser pertama WayV pada tanggal 5 Oktober 2024 di Istora Senayan, WayZenNis!” tulis @dyandraglobal pada Jumat, 19 Juli 2024.

Tentu saja, kabar digelarnya konser WayV di Jakarta, Indonesia disambut antusias oleh WayZenNi.

Harga tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp2,95 juta.

Berikut adalah harga tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta:

CAT 1: Rp2.950.000CAT 2: Rp2.750.000CAT 3: Rp2.400.000CAT 4: Rp2.000.000CAT 5: Rp1.500.000Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya platform tiket 5 persen.

Jadwal penjualan tiket konser WayV terbagi menjadi dua sesi, yakni Membership Presale Weverse dan General Sale.

Membership Presale Weverse telah dibuka pada Kamis, 1 Agustus 2024.General Sale untuk konser WayV di Jakarta dibuka hari ini, Jumat, 2 Agustus 2024 pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:Barcelona Secara Resmi Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi Dengan Gelandang Serang RB Leipzig, Dani OlmoPresiden Joko Widodo Menggelar Zikir Kebangsaan di Istana Merdeka, Jakarta, pada Kamis Malam

Bagi WayZenNi, tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dapat dibeli melalui dyandraglobalstore.com.

Cara Beli Tiket Konser WayV di Jakarta

Usai mengetahui jadwal dan link pembelian tiket konser WayV di Jakarta, WayZenNi bisa melakukan persiapan lainnya.

WayZenNi bisa menyiapkan data diri, memastikan koneksi internet yang lancar, dan menyiapkan uang kalian.

Dikutip dari Instagram resmi promotor Dyandra Global Edutainment, berikut adalah tata cara pembelian tiket konser WayV di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Kunjungi dyandraglobalstore.comKlik “View Events”Klik “Buy Tickets”, lalu harap menunggu di dalam antreanSelanjutnya, pilih kategori dan jumlah tiketIsi data diri. Lalu, pilih metode pembayaran dan pastikan data diri sudah benarJika pembelian berhasil, e-voucher akan dikirimkan

0 Komentar