Antusiasme Para Penggemar Setelah LEE SSERAFIM Buka Kembali Fitur Komentar di Media Sosial Resmi Mereka

Antusiasme Para Penggemar Setelah LEE SSERAFIM Buka Kembali Fitur Komentar di Media Sosial Resmi Mereka
(id.pinterest.com) Antusiasme Para Penggemar Setelah LEE SSERAFIM Buka Kembali Fitur Komentar di Media Sosial Resmi Mereka
0 Komentar

sumedangekspres – LE SSERAFIM akhirnya membuka kembali kolom komentar di media sosial mereka setelah beberapa minggu menutupnya.

Sebelumnya, mereka menonaktifkan kolom komentar di semua akun sosial media mereka karena banyaknya komentar negatif yang diterima para anggotanya.

Menurut KBI Zoom, mereka memutuskan untuk membuka kembali komentar bersamaan dengan pengumuman comeback mereka yang akan datang dengan mini album ke-4 berjudul “CRAZY” pada 30 Agustus.

Baca Juga:Pose Semangka Jisoo Blackpink Viral dan Jadi Sorotan Penggemar di Sosial Media, Inilah Fakta UniknyaBeginilah Tanggapan Ketua DPRD Tentang Pengelolahan Sampah Diwilayah Ini

Dengan pengumuman ini, LE SSERAFIM mulai membagikan teaser di media sosial mereka, dan para penggemar tampak sangat bersemangat menyambutnya di kolom komentar yang baru diaktifkan lagi.

Kolom komentar media sosial LE SSERAFIM sekarang penuh dengan pesan-pesan bahagia dari penggemar. Akun mereka juga mengunggah video setiap anggota untuk fan meeting bertajuk LE SSERAFIM FAN MEETING FEARNADA 2024 S/S – JAPAN.

Para penggemar merayakan kembalinya kolom komentar dengan mengisi Instagram mereka dengan pesan positif dan meminta orang lain untuk lebih menghargai dalam berkomentar.

Yunjin juga memposting video TikTok lucu dengan suasana misterius, memperlihatkan dirinya menggoyangkan jarinya dengan teks “Yunjin, give us a comeback spoiler.”

Sakura adalah yang pertama memposting video TikTok setelah komentar diaktifkan kembali, di mana dia menari dengan lagu “Shikairo Days.”

Kedua video ini bikin FEARNOTs senang dengan konten baru mereka, terutama karena Sakura dan Yunjin adalah dua anggota yang sering dikritik.

Sakura sebelumnya mengungkapkan ketakutannya bernyanyi di depan umum karena kritik dari netizen, namun dia mendapat dukungan dari penggemarnya yang mendorongnya untuk terus bernyanyi.

Baca Juga:Masyarakat Sindir Mobil Plat Merah yang Isi BBM Bersubsidi Setelah Vidionya Jadi Viral di Media SosialKehadiran Pedagang Musiman Menghambat Arus Lalu Lintas dan Menyebabkan Risiko, Linmas Terpaksa Turun Tangan

Sementara itu, Yunjin masih menghadapi komentar terkait penampilannya dengan Starbucks selama boikot mendukung serikat pekerja dan Palestina.

Meskipun kolom komentar di akun LE SSERAFIM sudah aktif lagi, Instagram pribadi para anggota masih dinonaktifkan.      

0 Komentar