Gelar Hajat Lembur, Warga Desa Cipelang Sambut H Umuh Muchtar

HADIRI: Bos Persib, H. Umuh Muchtar saat menghadiri hajat lembur di Desa Cipelang Kecamatan Ujungjaya, baru-ba
ISTIMEWA, HADIRI: Bos Persib, H. Umuh Muchtar saat menghadiri hajat lembur di Desa Cipelang Kecamatan Ujungjaya, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, UJUNGJAYA – Pemerintah Desa Cipelang Kecamatan Ujungjaya menggelar kegiatan hajat lembur. Kegiatan berlangsung sangat meriah dengan kedatangan Bos Persib, H Umuh Muchtar.

Keceriaan tampak di wajah masyarakat, mulai dari anak-anak, pemuda, tokoh masyarakat, hingga tokoh agama yang berkumpul bersama. Mereka menikmati alunan musik khas daerah Cipelang, Ajeng, yang menambah suasana semakin meriah.

Kepala Desa Cipelang, Yusuf, mengungkapkan rasa syukur karena acara ini dapat digelar meski sederhana, namun tetap terasa khidmat. 

Baca Juga:Pj Bupati Sumedang Terima Duplikat Bendera Pusaka dari BPIPWarga Binaan Lapas IIB Sumedang Belajar Ngaji Bersama

“Kehadiran tokoh masyarakat Jawa Barat sekaligus Bos Persib Bandung semakin menambah semaraknya acara,” katanya kepada awak media, baru-baru ini.

Dikatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur kepada sesepuh yang telah mendirikan Desa Cipelang. Serta, sebagai bentuk penghormatan kepada para leluhur serta Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Bos Persib Bandung, H Umuh Muchtar mengapresiasi terhadap acara Hajat Lembur. 

“Saat ini sudah banyak acara yang digelar seperti ini, dan itu sangat bagus. Meski sederhana, hal ini sangat bermakna bagi masyarakat,” katanya.

Dia berjanji untuk memperhatikan Jembatan Merah (Sasak Beureum) yang rusak. 

“Insya Allah, jika anak saya terpilih (H Erwan Setiawan), maka perbaikan jembatan akan diutamakan. Jika tidak, maka kita akan cari cara lain,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, H Umuh Muchtar menyampaikan harapannya untuk Desa Cipelang.

“Selamat untuk Desa Cipelang, semoga ke depannya lebih sukses, masyarakat selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan dimuliakan oleh Allah,” tuturnya.

Baca Juga:Kurmer Bantu Siswa Raih CP, Tahun Kedua, SMPN 7 Mulai Penerapan di Kelas 8Anarkis, Simulasi Pengamanan Protes Hasil Pilkada 2024 Sumedang

Kegiatan hajat lembur sendiri bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar warga sekaligus meningkatkan perekonomian warga. Rencananya, hajat lembur akan digelar setiap tahun di Desa Cipelang. (bim)

0 Komentar