Wakil Ketua Fraksi Pan Sebut Rotasi Mutasi Sah-sah Saja

Wakil ketua Fraksi PAN Subang, Albert Anggara Putra.
Wakil ketua Fraksi PAN Subang, Albert Anggara Putra.
0 Komentar

sumedangekspres – Wakil Ketua Fraksi PAN Subang, Albert Anggara Putra, memberikan tanggapan terkait rotasi mutasi 13 pejabat Eselon II yang dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Subang. Menurutnya, rotasi ini dapat dianggap positif jika dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat dan berkontribusi positif terhadap pemerintah daerah. 

Albert menilai bahwa meskipun Pj Bupati Subang hanya memiliki masa tugas satu tahun, bahkan kurang dari enam bulan ke depan, rotasi pada 13 Kepala Dinas adalah langkah yang sah jika hasilnya bermanfaat dan memberikan dampak positif. Albert berharap para kepala dinas yang baru dilantik dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan efektif dalam menjaga serapan anggaran.

“Kami berharap para pejabat yang baru dilantik ini dapat menunjukkan kinerja yang optimal dan berkontribusi dalam meningkatkan serapan anggaran,” ujarnya.

Baca Juga:Pengacara Stephanie Mempertanyakan Mengapa Kusumayati Belum DitahanLaptop Gaming Terbaru Keunggulan Axioo Pongo 750

Albert juga menyoroti rendahnya serapan anggaran di Dinas Pertanian dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). 

“Serapan anggaran di Dinas Pertanian dan PUPR masih rendah, dan saat ini posisi Kepala Dinas di kedua instansi tersebut juga belum terisi. Ini menjadi perhatian serius kami,” terangnya kepada Pasundan Ekspres saat ditemui di kantor DPRD Subang, Senin (5/8/24).

Dengan adanya rotasi mutasi ini, Albert berharap ada peningkatan kinerja di seluruh dinas, terutama di yang memiliki serapan anggaran rendah. 

Ia juga menekankan pentingnya pengisian posisi kepala dinas yang kosong agar program-program dapat berjalan sesuai rencana dan anggaran dapat terserap dengan baik.

“Rotasi mutasi pejabat Eselon II ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja Pemerintah Daerah Subang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Albert, rotasi yang dilakukan oleh Pj Bupati Subang ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan efektivitas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Saya berharap rotasi ini dapat memberikan hasil yang maksimal dan berdampak positif bagi perkembangan Kabupaten Subang,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:Ciri-Ciri WhatsApp Disadap atau Dibajak dan Cara MengatasinyaIngin Laptop dengan Performa Handal untuk Bekerja, Belajar, dan Hiburan, Inilah Laptop Core i5 Generasi ke-12

Artikel ini telah tayang di pasundanekspres.id, dengan judul: Rotasi Mutasi: Wakil Ketua Fraksi PAN Subang, Albert Anggara Putra Katakan Sah-sah Saja

0 Komentar