Lagu 'Who' Milik Jimin BTS Masih Bersinar Terang, Sekarang Duduki Peringkat Pertama di Chart BillBoard Brasil

Lagu \'Who\' Milik Jimin BTS Masih Bersinar Terang, Sekarang Duduki Peringkat Pertama di Chart BillBoard Brasil
(id.pinterest.com) Lagu \'Who\' Milik Jimin BTS Masih Bersinar Terang, Sekarang Duduki Peringkat Pertama di Chart BillBoard Brasil
0 Komentar

sumedangekpres – Masih terus bersinar, kini Jimin dari BTS sekarang lagi hits banget di tangga lagu di Amerika Selatan.

Pada tanggal 30 Juli, lagu “Who” yang dinyanyikan Jimin ada di posisi ke-31 di chart Billboard Brasil Hot 100. Ini jadi rekor entri kedua untuk Jimin setelah lagu “Smeraldo Garden Marching Band” yang sempat berada di posisi ke-84 sebelumnya.

Lagu “Who” juga populer banget di Brasil, terutama di platform Apple Music dan Spotify. Pada tanggal 24 Juli, lagu ini bahkan sempat masuk di posisi ke-9 di Daily Top Song Brazil.

Baca Juga:Sarwendah Lagi-lagi Absen Sidang Perceraian, Kira-kira Apa Alasannya?Sukses dengan 'ROCKSTAR', Lisa BLACKPINK Umumkan Akan Comeback dengan Single Terbaru Berjudul 'New Woman'

Dalam 13 hari setelah dirilis, lagu ini sudah diputar lebih dari 8,7 juta kali, menjadikannya lagu solo K-pop yang paling banyak diputar setiap hari.

Di tangga lagu Weekly Top Song, “Who” berada di posisi ke-18 dengan 4.193.935 streaming dan juga menduduki peringkat ke-7 di antara lagu-lagu baru.

Jimin juga memecahkan rekor debut solo terbesar untuk penyanyi solo Korea Selatan dengan total streaming mencapai 5.258.803.

Selain itu, “Who” adalah lagu pertama dan satu-satunya yang berhasil mencapai posisi pertama sebagai artis solo K-pop di tangga lagu Apple Music Brazil Top 100.

Pada tanggal 28 Juli, lagu ini juga meraih posisi pertama di semua kategori seperti Lagu Populer K-pop, Lagu Populer Pop, Lagu Populer Umum, Top 100 Brazil, serta 25 teratas di Sao Paulo dan Rio de Janeiro selama 3 hari berturut-turut.

Pada tanggal 1 Agustus, Jimin mencatat all kill dalam total kategori selama 7 hari berturut-turut dan memenangkan 14 dari 15 posisi teratas kategori K-pop di Apple Music Brazil.

Pokoknya, Jimin benar-benar menyabet banyak penghargaan dan jadi bintang di tangga lagu Brasil!

0 Komentar