Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Inilah Poin-poin yang Dinyatakannya

Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Inilah Poin-poin yang Dinyatakannya
(ist) Andre Taulany Gugat Cerai Istri, Inilah Poin-poin yang Dinyatakannya
0 Komentar

Andre juga membantah bahwa unggahan di media sosial mengenai ilustrasi ular merupakan kode untuk perceraian dengan Rien. Ia menjelaskan bahwa ilustrasi tersebut diunggah pada 6 Maret 2024, hanya karena gambar tersebut menarik dan memiliki makna tentang kehidupan.

“Gambar tersebut memiliki banyak makna, dan saya hanya ingin berbagi dengan teman-teman bahwa kehidupan memiliki berbagai dimensi,” jelas Andre.

Nasib Anak-anak dan Harta Gana-Gini

Meski sidang cerai telah dilakukan delapan kali, Andre mengaku belum membahas hak asuh anak dan pembagian harta bersama dengan Rien. Ia menekankan bahwa saat ini fokusnya adalah menyelesaikan proses perceraian terlebih dahulu, dan hak asuh anak serta pembagian harta akan dibahas kemudian.

Baca Juga:Innalillahi, Aktor Senior Otig Pakis Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker RektumWafat Jelang Ulang Tahun, Almarhumah Kutip Pesan BJ Habibie Sebelum Meninggal

“Kami belum membahas hak asuh anak dan harta ganti-gini. Kami sepakat bahwa masalah tersebut tidak akan menghalangi hubungan kami dengan anak-anak,” pungkas Andre.

0 Komentar