Jumat Curhat, Perkuat Koordinasi Aparat

BERBINCANG: Kapolsek Conggeang, AKP Suratman S.Sos saat kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua PPK Kecamatan Cong
BERBINCANG: Kapolsek Conggeang, AKP Suratman S.Sos saat kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua PPK Kecamatan Conggeang, Taryana Winayaputra, Jumat (9/8).
0 Komentar

sumedangekspres, CONGGEANG – Kapolsek Conggeang, AKP Suratman menekankan pentingnya sinergi antara Polsek Conggeang dengan PPK Conggeang untuk menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung. Hal itu sampaikan saat Kapolsek melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Ketua PPK Kecamatan Conggeang, Taryana Winayaputra, Jumat (9/8).

Kegiatan Jumat Curhat sendiri dilakukan dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkada Provinsi Jawa Barat dan Pilkada Kabupaten Sumedang tahun 2024. Kegiatan yang berlangsung di kantor Kecamatan Conggeang bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara aparat keamanan dan panitia pemilihan dalam memastikan kelancaran proses demokrasi yang akan datang.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya. Oleh karena itu, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan PPK sangat diperlukan,” ujar AKP Suratman.

Baca Juga:Bahayakan Warga, Damkar Sumedang Kota Evakuasi Ular King KobraKorsleting, Rumah Petani di Cikoneng Ludes Terbakar

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Conggeang, Taryana Winayaputra menyambut baik inisiatif Kapolsek dalam membangun kerjasama yang erat. Menurutnya, dukungan dari aparat keamanan sangat vital dalam memastikan semua tahapan Pilkada dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal dan peraturan yang berlaku.

Selain membahas aspek keamanan, pertemuan ini juga menyentuh masalah logistik pemilihan dan strategi sosialisasi kepada masyarakat. Kedua belah pihak pun sepakat untuk terus berkoordinasi secara intensif guna mengantisipasi segala potensi hambatan yang mungkin timbul.

Dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kecamatan Conggeang dapat berjalan lancar, aman, dan demokratis. Sehingga, menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh rakyat. Masyarakat diimbau untuk turut berpartisipasi aktif dan menjaga ketertiban selama masa Pilkada berlangsung. (bim)

0 Komentar