2 Motor Bertabrakan Akibatkan 2 Orang Tewas, Beginilah Kronologinya

2 Motor Bertabrakan Akibatkan 2 Orang Tewas
(ist: ilustrasi) 2 Motor Bertabrakan Akibatkan 2 Orang Tewas
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara dua buah motor yang saling bertabrakan di Jalan Raya Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu 11 Agustus 2024 dinihari.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril, mengungkapkan bahwa kecelakaan yang terjadi melibatkan dua kendaraan.

Artikel ini telat terbit di Disway dengan judul 2 Orang Tewas Kecelakaan di Jalan Puspiptek Depan Serpong Paradise

Baca Juga:Demi Pertahankan Dompet, Wanita Ini Sampai Terseret di Aspal Saat DijambretCekcok dengan Istri, Suami Ini Marah Sampai Bakar Rumah

“Benar, pada hari Minggu, 11 Agustus 2024, sekitar pukul 01.45 WIB, terjadi kecelakaan di Jalan Raya Puspiptek, tepatnya dekat Perumahan Paradise Serpong City, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan,” ujarnya kepada wartawan pada Senin, 12 Agustus 2024.

“Laka lantas ini melibatkan dua kendaraan, yaitu sepeda motor matic yang dikendarai oleh S (29) dan sepeda motor sport yang dikendarai oleh F.W (22),” tambahnya.

Kecelakaan tersebut bermula saat FW, yang mengendarai motor sport, datang dari arah Pamulang menuju Puspiptek.

“Berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP, diketahui bahwa kendaraan sepeda motor sport yang dikendarai FW datang dari arah Pamulang dan hendak menuju arah Muncul melalui Jalan Raya Puspiptek. Sesampainya di dekat Perumahan Paradise Serpong City, diduga terjadi tabrakan dengan sepeda motor matic yang dikendarai oleh S, yang sedang berbelok ke kanan dari arah Muncul menuju Perumahan Paradise Serpong, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas ini,” jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Dalam kecelakaan ini, S dan FW mengalami luka pendarahan di bagian kepala dan keduanya meninggal dunia di TKP. Mereka kemudian dievakuasi ke RS Hermina Serpong,” ungkapnya.

“Kami masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalu lintas ini melalui Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan,” tambahnya.

0 Komentar