Siap-siap Buat Para My Day,DAY6 Bakal Konser ke Indonesia! Dimana Aja? Simak Sebagai Berikut!

Siap-siap Buat Para My Day,DAY6 Bakal Konser ke Indonesia! Dimana Aja? Simak Sebagai Berikut!
(id.pinterest.com) Siap-siap Buat Para My Day,DAY6 Bakal Konser ke Indonesia! Dimana Aja? Simak Sebagai Berikut!
0 Komentar

sumedangekspres – DAY6 bakal kembali konser di Indonesia dalam waktu dekat nih! Setelah sebelumnya tampil solo dan jadi salah satu pengisi festival musik, band asal Korea Selatan ini siap menggelar konser di tiga kota di Indonesia.

Pengumuman terbaru pada Minggu (11/8) mengungkapkan kalau DAY6 bakal tampil di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Ini adalah bagian dari tur dunia mereka yang ketiga, bertajuk Forever Young.

Dalam jadwal tur yang baru diumumkan, Indonesia menjadi salah satu negara di Asia yang dikunjungi lebih awal, setelah mereka memulai tur dengan konser tiga hari di Incheon, Korea Selatan pada 20-22 September.

Baca Juga:Teaser Pachinko Season 2 Akhirnya Rilis!Bikin Penggemar Baper, Baekhyun EXO Resmi Rilis Teaser untuk Comebak Solo Terbarunya

Setelah itu, DAY6 bakal melanjutkan perjalanan mereka ke Kuala Lumpur pada 5 Oktober. Kemudian, mereka akan fokus untuk menghabiskan sisa bulan Oktober 2024 di Indonesia.

Tur mereka di Indonesia dimulai dari Bali, dengan konser yang dijadwalkan pada 13 Oktober di Bali Nusa Dua Convention Center.

Selanjutnya, mereka akan tampil di Jawa Pos Arena Surabaya pada 16 Oktober, dan akhirnya di Jakarta pada 19 Oktober di Beach City International Stadium.

Hingga saat ini, belum ada informasi detail mengenai harga tiket untuk konser DAY6 di ketiga kota tersebut. Promotor konser, Mecimapro, juga belum memberikan jadwal penjualan tiketnya.

Setelah selesai dengan konser di Indonesia, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon bakal melanjutkan tur mereka ke Singapura dan Bangkok pada November 2024.

Mereka juga tidak memiliki jadwal tur pada bulan Desember 2024. Tur mereka akan berlanjut pada 26 Januari 2025 di Hong Kong.

Menurut pengumuman awal, tur DAY6 di Asia akan berakhir di Manila pada 22 Februari 2025, setelah mereka menggelar konser dua hari di Osaka dan Tokyo pada 12-13 Februari 2025 dan 15-16 Februari 2025.

Baca Juga:Buka Event 'Burning Sun' di Surabaya Bikin Netizen Ngamuk, Seungri Eks BIGBANG Langsung Garcep Buka SuaraDr Aqua Dwipayana Apresiasi Amanah Mengajar pada Sekolah Jurnalisme Indonesia PWI Pusat di Palembang

DAY6 jadi band Korea pertama yang mengunjungi tiga kota di Indonesia sekaligus dalam satu tur, dan tur Forever Young ini adalah kali pertama mereka menggelar konser di Indonesia dengan format seperti ini.

Kehadiran DAY6 di Indonesia selama beberapa tahun terakhir memang sudah sering terjadi. Pada 2024, mereka tampil di festival musik Saranghaeyo Indonesia pada 4 Mei di BCIS, dan Young K juga tampil solo di acara tersebut.

0 Komentar