Pasti Sakit Banget! Bocah Ini Kemaluannya Terjepit Resleting Hingga Damkar Turun Tangan untuk Bantu

Pasti Sakit Banget! Bocah Ini Kemaluannya Terjepit Resleting Hingga Damkar Turun Tangan untuk Bantu
(ist) Pasti Sakit Banget! Bocah Ini Kemaluannya Terjepit Resleting Hingga Damkar Turun Tangan untuk Bantu
0 Komentar

sumedangekspres – Pada Rabu, 14 Agustus 2024, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun berinisial G asal Kelapa Gading, Jakarta Utara mengalami kejadian yang tidak menyenangkan di mana kemaluannya terjepit resleting celana.

Dalam keadaan menahan rasa sakit, anak tersebut meminta bantuan dari petugas pemadam kebakaran untuk membebaskan dirinya dari jeratan resleting.

Kasi Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Gatot Sulaeman, mengungkapkan bahwa anak tersebut datang ke kantor pemadam kebakaran Sektor Kelapa Gading pada pukul 14.30 WIB.

Baca Juga:Tragis, Bayi Kembar Harus Merenggang Nyawa Akibat Serangan Udara Israel saat Sang Ayah Hendak Ambil AktaHYBE Akhirnya Angkat Bicara Saat Penggemar Banyak Keluarkan Protes Agar Suga Dikeluarkan dari BTS

“Pelapor tiba di kantor Sektor Kelapa Gading karena alat kelaminnya terjepit resleting celana dan memerlukan bantuan,” jelas Gatot.

Petugas pemadam kebakaran menggunakan alat penjepit kecil untuk mengatasi kemaluan yang terjepit tersebut. Selama proses pembebasan, G terlihat meringis menahan rasa sakit, namun petugas terus memberikan semangat. Proses untuk melepaskan kemaluan G dari resleting memakan waktu sekitar 20 menit.

“Tarik, tarik, ya! Sudah selesai, tidak apa-apa,” kata salah satu petugas pemadam kebakaran.

Setelah proses selesai, G tampak lega dan mengucapkan terima kasih kepada petugas yang telah membantunya.

“Terima kasih, Pak Pemadam,” ujar G dengan penuh rasa syukur.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Bocah di Kelapa Gading Kemaluannya Terjepit Resleting, Meringis Kesakitan Minta Bantuan Damkar

0 Komentar