Merugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran

Merugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran
(ist: id.pinterest.com) Merugi Sampai Jutaan Rupiah, Toko Kelontong Ini Jadi Sasaran Tawuran
0 Komentar

sumedangekspres – Toko kelontong yang bernasib nahas ini jadi sasaran tawuran sehingga beberapa fasilitas yang ada disana rusak karena diamuk masa.

Toko kelontong ini terletak di Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, pada saat kejadian masa merusak pom mini dan satu buah motor yang terletak di dekat toko tersebut.

Jamiq (43), pemilik warung kelontong, mengalami kerusakan pada warungnya pada Sabtu, 10 Agustus 2024, dini hari.

Baca Juga:Bikin Malu! Promotor Ini Kabur dan Bawa Uang Sebesar Rp6,2 MTrend Marriage is Scary: Yuk, Cek Kesiapan Kamu Buat Menikah Di Link Ini!

Dia menjelaskan bahwa pada malam Jumat, 14 Agustus 2024, ada dua kelompok remaja yang mulai saling ejek di dekat warungnya. Konflik ini kemudian berkembang menjadi saling lempar batu di antara mereka.

“Awalnya mereka cuma saling ejek dan lempar batu,” ujar Jamiq di Cilincing pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Pertengkaran ini tidak berhenti di situ; kedua kelompok remaja tersebut mulai menyerang satu sama lain dengan menggunakan celurit panjang dan bambu hingga dini hari Sabtu. Mereka saling mengejar melintasi warung kelontong Jamiq yang berada di pinggir Jalan Cilincing Raya.

“Setelah lempar batu, ada yang lari ke arah warung,” tambah Jamiq.

Tawuran itu terekam oleh CCTV di warung kelontongnya. Dalam rekaman tersebut, terlihat salah satu kelompok mengejar lawannya yang berlari ke arah warung.

Akibatnya, warung kelontong Jamiq menjadi sasaran amukan para pelaku tawuran. Sepeda motor Jamiq yang diparkir di depan warung ditendang hingga jatuh oleh salah satu pelaku. Beberapa pelaku juga membacoki jok motor Jamiq dan memukulinya dengan bambu.

Lebih parah lagi, kaca pom mini Jamiq yang terletak di depan warung dibacok dengan celurit hingga pecah.

Baca Juga:Cerita Anindya Bakrie ke Dahlan Iskan: Dua Medali Emas Olimpiade Penuh PerjuanganDampak Lakukan KDRT Kepada Istri dan Anaknya, Kini Armor Toreador Didepak dari Keanggotaan Hipmi Jawa Barat

Jamiq merasa bingung dan kesal karena warungnya terkena dampak dari kerusuhan yang tidak ada hubungannya dengannya.

“Saya nggak ngerti apa masalahnya, tapi saya jadi kena imbas,” keluh Jamiq.

Akibat kerusakan tersebut, Jamiq mengalami kerugian sekitar Rp5 juta. Kini, Jamiq telah melaporkan kasus perusakan ini ke Polsek Cilincing.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Toko Kelontong Jadi Sasaran Tawuran di Cilincing, Rugi Jutaan Rupiah

0 Komentar