Sah, DPP PAN Sandingkan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila

Sah, DPP PAN Sandingkan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila (dok. instagram @fajar.aldila)
Sah, DPP PAN Sandingkan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila (Dok. instagram @fajar.aldila)
0 Komentar

Sah, DPP PAN Sandingkan Dony Ahmad Munir-Fajar Aldila

KOTA – Calon Bupati Sumedang dari PPP, Dony Ahmad Munir, akhirnya mendapatkan pendamping di Pilkada Sumedang. Adalah politikus muda PAN, Fajar Ardila.

Hal itu, dipertegas surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). Surat itu, langsung diserahkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kepada Dony Ahmad Munir didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Sumedang Ilmawan Muhammad.

Turut hadir calon wakil bupati dari PAN, Fajar Aldila. “Alhamdulillah, malam ini ketua umum partai @amanatnasional, @zul.hasan memberikan surat rekomendasi kepada kami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang,” tulis Fajar dalam instagram pribadinya, @fajar.aldila, Senin malam 19 Agustus 2024.

Baca Juga:Herman Suryatman Berharap Unwim Cetak Banyak Calon Pemimpin Pertanian  Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay Untuk Tingkatkan Produktivitas

Beberapa waktu sebelumnya, Fajar kerap membagikan aktivitasnya berkunjung ke sejumlah lokasi di Sumedang. Seperti terpantau di akun instagramnya, Fajar sempat menghadiri turnamen Volly di Dusun Sukadana Sumedang.

Bahkan, pada kesempatan itu, Fajar didapuk untuk membuka secara langsung, turnamen tersebut. “Alhamdulillah diberikan kesempatan membuka turnamen volly. Semoga turnamen-turnamen seperti ini tidak hanya menjadi ajang mempererat kebersaamaan warga, tetapi juga bisa melahirkan bakat-bakat pemuda lokal yang kelak menjadi atlet masa depan,” harap Fajar. (red)

0 Komentar