Skincare Murah dan Tersedia di Indomaret, Berikut Rekomendasi Skincare 20 Ribuan yang Ampuh Haluskan Wajah

Skincare Murah dan Tersedia di Indomaret, Berikut Rekomendasi Skincare 20 Ribuan yang Ampuh Haluskan Wajah
(id.pinterest.com) Skincare Murah dan Tersedia di Indomaret, Berikut Rekomendasi Skincare 20 Ribuan yang Ampuh Haluskan Wajah
0 Komentar

sumedangekspres – Kalau kulit kamu punya pori-pori besar, sering kali bikin wajah jadi berminyak, kusam, dan gampang kotor. Lama-lama bisa muncul jerawat dan bikin wajah jadi tekstur, yang jelas bikin kurang pede dan makeup juga jadi nggak maksimal.

Jadi, gimana caranya biar pori-pori bisa terlihat lebih kecil? Yuk, coba beberapa tips menggunakan skincare yang bisa kamu beli di Indomaret. Cek di bawah ini produk-produk yang bisa membantu mengecilkan pori-pori:

Tips Mengecilkan Pori-Pori Pakai Skincare dari Indomaret

Walaupun pori-pori besar nggak bisa dihilangkan sepenuhnya, kamu bisa menyamarkannya dengan skincare yang tepat. Faktor genetik dan perawatan kulit juga mempengaruhi ukuran pori-pori, jadi penting banget untuk merawat wajah agar tetap bersih dan halus.

Baca Juga:Resep Jamu Alami yang Bisa Membuat Kulit Jadi Kencang dan Awet MudaPERINGATAN! Ada Ganja yang Diolah Menjadi Kue dan Dibagikan Secara Gratis, Para Orangtua Harap Berhati-hati!

Berikut beberapa skincare dari Indomaret yang bisa kamu coba mulai dari harga 30 ribuan:

1. Ponds Micellar Water Brightening Rose

Micellar water ini adalah langkah pertama dalam double cleansing. Bantu bersihkan wajah dan riasan dengan lembut, jadi pori-pori kamu bersih dari sisa komedo dan minyak.

2. Ponds Juice Collection Watermelon Face Wash

Untuk langkah kedua, pakai face wash ini buat bilas sisa micellar water dan bersihkan residu. Sabun ini efektif menghilangkan kotoran tanpa bikin kulit kering. Harganya sekitar 30 ribuan untuk 100 ml.

3. Emina Clay Mask

Masker ini punya efek menenangkan dan melembapkan dengan ekstrak willowherb Kanada dan Hyaluronic Acid. Mengandung scrub lembut yang bantu mengelupas sel kulit mati. Harga sekitar 45 ribuan untuk 60 ml.

4. Emina 2in1 Walnut Scrub

Scrub ini mengandung walnut yang mengangkat sel kulit mati, bikin kulit lebih halus. Walau partikel scrub-nya agak besar, harganya mulai dari 30 ribuan.

5. Citra Multifunction Gel Aloe

Gel ini bisa dipakai sebagai pelembap atau masker. Dengan kandungan aloe vera dan mint, kulit kamu jadi lembab dan segar. Bisa juga dipakai sebagai krim pencerah dan primer. Harganya mulai dari 20-30 ribuan.

Itu dia beberapa produk skincare yang bisa kamu coba dari Indomaret. Semoga tips ini bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Komentar