Fakta Unik Film 'Kemah Terlarang: Kesurupan Massal'

Fakta Unik Film \'Kemah Terlarang: Kesurupan Massal\'
Fakta Unik Film \'Kemah Terlarang: Kesurupan Massal\'
0 Komentar

sumedangekspres – Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal bakal segera menghiasi bioskop-bioskop di Indonesia.

Disutradarai oleh Ginanti Rona dan diproduksi oleh Rapi Films bekerja sama dengan Sky Media Film, Legacy Pictures, serta Rhaya Flicks, film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Yogyakarta pada tahun 2016.

Cerita berpusat pada sekelompok siswa SMA yang mengikuti acara perkemahan di sebuah hutan yang dikenal terlarang.

Baca Juga:Massa Makin Panas! Panjat Pagar Gedung DPR Demi Serukan Protes Pengesahan UU PilkadaFaktor Penyebab Naiknya Pernikahan Dini di Indonesia, Cirebon Masuk 5 Besar di Jawa Barat

Awalnya, acara ini penuh dengan keceriaan, tapi suasana berubah menjadi mencekam ketika beberapa siswa mengalami kejadian aneh.

Tidak lama kemudian, satu per satu siswa mulai dirasuki kekuatan jahat, menyebabkan terjadinya kesurupan massal dan membuat seluruh peserta perkemahan ketakutan.

Dalam kondisi yang sangat menegangkan, para siswa yang tersisa berusaha melarikan diri dari teror tersebut dengan bantuan seorang penduduk desa yang tahu tentang rahasia kelam hutan terlarang itu.

Belum ada tanggal pasti kapan film ini akan tayang, tapi yang jelas, Kemah Terlarang: Kesurupan Massal dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

Film ini akan menampilkan aktor dan aktris tanah air seperti Fatih Unru, Callista Arum, Nayla Purnama, Landung Simatupang, Iqbal Sulaiman, Derby Romero, Zenia Zein, Azela Putri, Callista Mercy, Nihna Fitria, dan Dimas Juju.

0 Komentar