Dony Sebut Fajar Aldila Muda dan Enerjik

SEBUTKAN WAKIL: Bakal Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat diwawancara awak media dalam sebuah acara,
ISTIMEWA, SEBUTKAN WAKIL: Bakal Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir saat diwawancara awak media dalam sebuah acara, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Bakal Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir telah memastikan bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam perhelatan Pilkada 2024. Bahkan, dia telah terang-terangan menyebutkan Fajar Aldila sebagai pasangannya.

“Saya sambut masyarakat dengan menambah kesiap sediaan untuk menjalankan, wakilnya Fajar Aldila,” kata Dony seusai deklarasi dukungan ribuan Sahabat Bang Ara terhadap dirinya untuk menjadi Bupati Sumedang periode 2024-2029 di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini.

Dony mengatakan dia dan calon wakilnya itu akan mendaftar ke KPU Sumedang pada 28 Agustus. Pendaftaran cabup-cawabup di KPU Sumedang sendiri dibuka pada 27 Agustus.

“Doamu-Fajar sudah saat ini sudah ada 5 parpol pendukung,” kata Dony.

Baca Juga:Gunung Bongkok, Destinasi Wisata Alam dengan Pemandangan MemukauLaunching Gerakan Solidaritas Kemanusiaan Kabupaten Sumedang Tahun 2024 Resmi Digelar

Menurut Dony, Fajar Aldila adalah orang yang mengetahui dan memahami tentang Sumedang. Dia masih muda, memiliki kompetensi, memiliki kapasitas dan kredibilitas.

“Selain itu, dia enerjik, tentunya akan lebih menerapkan ke generasi milenial,” tegasnya. (red)

0 Komentar