PKB Solusi Bangsa Bersatu berdaulat Adil Makmur

PKB Solusi Bangsa Bersatu berdaulat Adil Makmur
PKB Solusi Bangsa Bersatu berdaulat Adil Makmur
0 Komentar

sumedangekspres – Muktamar ke-6 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Bali dengan tema “PKB Solusi Bangsa” telah berhasil memilih kepemimpinan baru untuk periode 2024-2029.

KH. Ma’ruf Amin secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Dewan Syuro, sementara Drs. H. Muhaimin Iskandar, atau yang lebih dikenal sebagai Cak Imin, kembali dipercaya untuk memimpin sebagai Ketua Umum Dewan Tanfidz.

“Dalam muktamar ini, PKB juga menjawab tegas isu yang sempat beredar mengenai tuduhan penghilangan peran Dewan Syuro oleh pihak-pihak tertentu,” kata Herman Habibullah, politisi PKB yang juga Anggota DPRD Sumedang kepada Sumeks, Selasa (27/8).

Baca Juga:Bising di Dunia Musik: Larangan Politik di Panggung Bikin Musisi NgeluhPanas! Konflik Antara Donald Trump dan Taylor Swift Masih Berlanjut, Taylor Switf Gugat Donald Trump

Terpilihnya Ma’ruf Amin, sambung Herman sebagai Ketua Dewan Syuro, Sambung Herman, menunjukkan komitmen PKB untuk tetap menghormati dan memperkuat peran ulama dalam struktur kepemimpinan partai.

“Memang muktamar ini menegaskan bahwa PKB tetap berpegang teguh pada prinsip-prinsip yang diusung oleh para pendiri partai,” tuturnya.

Sehingga kolaborasi antara Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz adalah kunci dalam menjalankan visi dan misi PKB, untuk memberikan solusi nyata bagi permasalahan bangsa.

Dengan kepemimpinan yang solid dan sinergis ini, PKB siap untuk terus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan memajukan Indonesia

“Atas nama pribadi sebagai Kader dan Anggota DPRD Fraksi mengucapkan selamat atas terpilihnya sosok panutan KH Ma’ruf Amiin sebagai Ketu dewan syuro, Drs. H. Muhaimin Iskandar sebagai Ketua Umum Dewan Tanfidz periode 2024-2029,” ucapnya.

Semoga, kata dia, semakin mengokohkan komitmen menjadi solusi bangsa serta mewujudkan PKB sebagai Partai berdaulat bersatu, Adil makmur.

“Serta menjadiPenggerak Perubahan untuk Indonesia Lebih Baikdan pedoman bagi seluruh kader untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan,” ungkapnya.

Baca Juga:Penasaran dengan Istri Baru Stefan William? Berikut Biodata Ria Andrews yang Baru Saja Lahirkan Anak PertamaViral Tuduhan Hamil Diluar Nikah, Aaliyah Massaid Laporkan Akun yang Sebarkan Fitnah Hamil Diluar Nikah

Lebih jauh dia mengatakan, engan semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat, kita siap membawa PKB menjadi solusi nyata bagi Indonesia yang lebih sejahtera, adil, dan berdaulat. (red)

0 Komentar