Dony-Fajar Berangkat dari Darmaraja Menuju KPU Sumedang

SAMPAIKAN: Calon Bupati Sumedang saat menyampaikan sambutan di Alun-alun Darmaraja sebelum berangkat ke kantor
SAMPAIKAN: Calon Bupati Sumedang saat menyampaikan sambutan di Alun-alun Darmaraja sebelum berangkat ke kantor KPU Sumedang, Rabu (28/8).
0 Komentar

sumedangekspres, DARMARAJA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Fajar Ardila, diberangkatkan dari Alun-Alun Darmaraja menuju Kantor KPU Kabupaten Sumedang, setelah menyapa masyarakat Kecamatan Darmaraja, Rabu (28/8).

Setelah berinteraksi dengan warga, Dony dan Fajar langsung bergegas menuju Kantor KPU untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Kabupaten Sumedang. Tatang, selaku anggota tim sukses pasangan ini, menyatakan antusiasmenya dalam mendukung dan memenangkan pasangan tersebut pada Pilkada tahun ini.

“Pak Dony harus dua periode! Sukses selalu dan doa terbaik untuk Bapak Dony. Semoga bisa kembali memimpin Kabupaten Sumedang tahun depan,” ujar Tatang penuh semangat.

Baca Juga:Dony Ahmad Munir dan Fajar Aldila bertolak ke KPU SumedangPutusan MK Ubah Dinamika Politik di Sumedang

Antusiasme masyarakat Darmaraja sangat tinggi dalam menyambut acara ini. Mereka berharap, jika terpilih, pasangan Dony dan Fajar dapat membawa Kabupaten Sumedang menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Semoga jika dipercaya oleh masyarakat, Bapak Dony dan Bapak Fajar dapat memimpin kembali dan menjadikan Sumedang lebih maju, sukses, dan jaya selalu,” tambahnya.

Iring-iringan mobil dari tim sukses pasangan ini pun memeriahkan acara tersebut. Banyaknya kendaraan yang ikut serta menunjukkan dukungan yang besar dari para pendukung.

Sejumlah partai koalisi juga hadir secara terang-terangan memberikan dukungan kepada Dony Ahmad Munir dan Fajar Ardila. Di antara partai yang hadir adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumedang. (cr1)

0 Komentar