Jalan Rusak, Warga Darmaraja Butuh Akses yang Layak

MEMPRIHATINKAN: Kondisi jalanan yang rusak di Kampung Cigembor, Kecamatan Darmaraja, Rabu (28/8).
MEMPRIHATINKAN: Kondisi jalanan yang rusak di Kampung Cigembor, Kecamatan Darmaraja, Rabu (28/8).
0 Komentar

sumedangekspres, DARMARAJA – Akses jalan di Kampung Cigembor, Kecamatan Darmaraja, dalam kondisi rusak parah. Jalan yang dipenuhi kerikil dan sempit ini membuat pengendara kesulitan melintasi wilayah tersebut.

Akses jalan di daerah pedesaan merupakan kebutuhan vital bagi warga setempat, karena jalan tersebut menjadi satu-satunya jalur yang tersedia. Ateng, salah satu warga Kampung Cigembor, menjelaskan bahwa kondisi jalan yang rusak sudah berlangsung lama dan belum ada perbaikan dari pihak terkait.

“Meskipun bukan jalan utama, namun jalan ini menghubungkan antar desa. Selain dekat dengan desa sebelah, jalan ini juga sering digunakan masyarakat untuk mencari rumput dan bertani,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (28/8).

Baca Juga:PPK dan PPS Pilkada 2024 Cimanggung Harus Netral dan TransparanTarget PBB Desa Mandalaherang Capai 53 Persen

Kondisi jalan yang rusak terus menjadi sorotan masyarakat sekitar. Masyarakat sering mempertanyakan peran pemerintah dalam menangani masalah tersebut.

“Harapan kami kepada Bupati yang akan datang, tolong perhatikan akses jalan di pedesaan. Kami sangat membutuhkan jalan yang layak untuk beraktivitas. Jalan yang kami lalui ini adalah satu-satunya, tidak ada alternatif lain,” ungkap Ateng penuh harap.

Masyarakat pun mulai bertanya-tanya, apakah pemerintah memang tidak peduli, atau justru dana yang seharusnya dialokasikan untuk perbaikan jalan tidak direalisasikan. (cr1)

0 Komentar