Sehari Sebelum Daftar ke KPU, Dony Ahmad Munir Berziarah ke Makam Ibunda dan Kunjungi Ayahanda

Sehari Sebelum Daftar ke KPU, Dony Ahmad Munir Berziarah ke Makam Ibunda dan Kunjungi Ayahanda
(instagram: @donyahmad.munir) Sehari Sebelum Daftar ke KPU, Dony Ahmad Munir Berziarah ke Makam Ibunda dan Kunjungi Ayahanda
0 Komentar

sumedangekspres – Calon Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, kunjungi makam ibunda sehari sebelum daftar ke KPU, Selasa (27/8).

Ditemani oleh Calon Wakil Bupati, Fajar Aldila, keduanya bersimpuh dan berdoa disamping makam sang ibunda, Alm. Ikah Musmikah.

Dalam postingannya, Dony menyampaikan bahwa ia sangat mengingat pesan mendiang ibunda. Mendiang ibunda pernah menyampaikan kepadanya bahwa saat melakukan apapun harus diniatkan dengan ibadah, harus ikhlas, dan jangan lupa untuk selalu berdoa.

Baca Juga:Apakah Mandi Wajib Seperti Haid, Nifas, dan Jimak Miliki Tata Cara yang Sama? Simak Artikel Ini Sampai AkhirJin BTS Koleksi Barang Unik yang Bikin ARMY Ngga Nyangka, Yuk Intip Koleksi Apa Aja yang Dimiliki Jin BTS!

Almarhum ibundanya juga menyampaikan untuk tidak lupa menunaikan Shalat safar jika ingin bepergian. Diakhir postingannya, Dony mengungkapkan perasaan hampanya setelah kepergian sang ibunda.

“Ada sesuatu yang hilang. Selama ini membersamai, mendoakan terus, mendampingi. Tapi saya yakin dengan setiap hari saya mendoakan insyaallah ibu meridoi apa yang sedang diikhtiarkan ini,” tulis Dony diakun pribadinya.

Setelah berziarah kemakam sang ibunda, masih Bersama Calon Wakil Bupati, Dony-pun tidak lupa untuk mengunjungi sang ayah yang jatuh sakit dan tengah di rawat di rumah sakit.

Ia mengungkapkan rasa kehilanganya karena di Pilkada tahun 2018, ia masih bisa sungkem dan memeluk kedua orangtuanya untuk meminta izin, namun ditahun ini ia hanya bisa sungkem kepada sang ayah yang sedang sakit.

“Pada Pilkada 2018, sebelum pendaftaran ke KPU, masih bisa sungkeman. Didoakan langsung, dipeluk mamah dan papah. Sekarang hanya bisa sungkem ke Bapak Subki Ma’mun yang sedang sakit. Saya minta izin, minta doanya, Rabu 28 Agustus mau mendaftar ke KPU. Ya beliau menangis saja dan berkata sangat pelan. Mungkin dalam hatinya ingin mendampingi,” tutupnya di postingan tersebut.

0 Komentar