Pemeriksaan Aaliyah Massaid Atas Fitnah 'Hamil Diluar Nikah' Mendadak Ditunda? Apa Alasannya?

Pemeriksaan Aaliyah Massaid Atas Fitnah \'Hamil Diluar Nikah\' Mendadak Ditunda? Apa Alasannya?
Pemeriksaan Aaliyah Massaid Atas Fitnah \'Hamil Diluar Nikah\' Mendadak Ditunda? Apa Alasannya?
0 Komentar

sumedangekspres – Pemeriksaan Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya yang dijadwalkan untuk hari ini, Kamis 29 Agustus 2024, terpaksa ditunda.

Kuasa hukum Aaliyah, Ragahdo Yosodiningrat, mengonfirmasi bahwa penjadwalan ulang harus dilakukan karena Aaliyah saat ini berada di luar kota dan tidak bisa hadir untuk pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Rencana pemeriksaan akan dijadwalkan ulang untuk besok karena Aaliyah Massaid masih di luar kota,” kata Ragahdo melalui pesan singkat yang disampaikan kepada media pada Kamis 29 Agustus 2024.

Baca Juga:Kasus Hamil Duluan Memanas: Thariq dan Aaliyah Laporkan Atas Tuduhan Pencemaran Nama baikCara Mendeteksi Love Language Tanpa Tes? Gampang Banget! Simak Artikel Ini Sampai Akhir!

Aaliyah Massaid sebelumnya telah melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2024.

Kombes. Pol Ade Ary Syam Indradi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, menyebut bahwa Aaliyah melaporkan dua akun TikTok dan satu akun YouTube terkait tuduhan pencemaran nama baik.

“Benar, pada 22 Agustus, Polda Metro Jaya menerima laporan dari Aaliyah mengenai dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik sesuai dengan pasal 27A pasal 45 ayat 4 UU ITE serta pasal 310 dan 311 KUHP,” jelasnya saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin, 26 Agustus 2024.

Kombes Ade Ary Syam Indradi juga mengungkapkan bahwa akun-akun yang dilaporkan Aaliyah termasuk @esmeralda_999 dan @mediaallstar. Akun-akun tersebut diduga menyebarkan informasi palsu bahwa Aaliyah hamil sebelum menikah dengan Thariq Halilintar.

“Pelapor merasa berita yang disebarkan oleh akun TikTok @esmeralda_999 dan @mediaallstar tidak benar, dan saat ini tim penyelidik Subdit Siber Krimsus Polda Metro Jaya masih mendalami kasus ini,” tambahnya.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Pemeriksaan Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya Mendadak Ditunda, Apa Alasannya?

0 Komentar