Wah, Selamat buat Fans-nya Kang Daniel! Kang Daniel Udah Resmi Bikin Nama Baru Buat Fandomnya!

Wah, Selamat buat Fans-nya Kang Daniel! Kang Daniel Udah Resmi Bikin Nama Baru Buat Fandomnya!
(id.pinterest.com) Wah, Selamat buat Fans-nya Kang Daniel! Kang Daniel Udah Resmi Bikin Nama Baru Buat Fandomnya!
0 Komentar

sumedangekspres Ada berita seru nih dari Kang Daniel, solois asal Korea Selatan yang sebelumnya dikenal sebagai center di boy group Wanna One!

Kang Daniel baru-baru ini ngumumin perubahan nama fandom-nya, dan ini pastinya bikin para penggemar penasaran. Lewat agensinya, Kang Daniel resmi memperkenalkan nama baru untuk klub penggemarnya yang sekarang disebut FLOWD.

Jadi, nama FLOWD itu adalah gabungan dari kata “flow” dan huruf “D” yang diambil dari huruf awal nama Daniel. Menurut Kang Daniel, nama baru ini punya dua makna penting, baik untuk dia maupun untuk para penggemar.

Baca Juga:Yuju GFRIEND & Hyojung OH MY GIRL Nyanyi Bareng Lagu Klasik! Suara Mereka Bikin Kuping Bergoyang!Cek Kesehatan Cabup Cawabup Libatkan Puluhan Dokter dan Nakes

Pertama, FLOWD melambangkan para penggemar yang sangat mencintai Kang Daniel sampai lupa waktu. Kedua, nama ini juga menggambarkan cinta mereka terhadap aliran musik yang diciptakan Kang Daniel.

Sebelum ini, Kang Daniel punya nama fandom yang berbeda. Nama lama fandom-nya adalah DANITY, yang diumumkan secara resmi lewat siaran V Live pada tahun 2019. Tapi sekarang, setelah 5 tahun, nama itu diubah seiring dengan Kang Daniel yang bergabung dengan agensi baru, Manajemen ARA.

Artis kelahiran 1996 ini udah lama ngebangun karirnya dan nama baru ini tentunya bakal membawa nuansa segar untuk para penggemar setianya. Jadi, gimana menurut kalian tentang nama baru fandom Kang Daniel ini? Apakah kalian suka dengan nama FLOWD atau ada pendapat lain?

0 Komentar