Berbagai Sabun Mandi yang dirancang Khusus untuk Kulit Kering

Berbagai Sabun mandi yang dirancang Khusus untuk Kulit Kering
Berbagai Sabun mandi yang dirancang Khusus untuk Kulit Kering, Foto: productnation.co
0 Komentar

sumedangekspres – Sabun mandi yang dirancang khusus untuk kulit kering umumnya mengandung bahan-bahan yang melembapkan, sehingga dapat digunakan setiap hari tanpa masalah. Agar manfaat sabun lebih optimal dalam mengatasi kulit kering, disarankan untuk menggunakan pelembap setelah mandi.

Selain fungsi utamanya untuk membersihkan debu, kotoran, dan minyak dari kulit, banyak sabun mandi yang diperkaya dengan kandungan khusus yang memberikan manfaat tambahan untuk kesehatan kulit. Sebagai contoh, sabun mandi untuk kulit kering dapat memberikan kelembapan ekstra yang membantu mengatasi masalah kulit kering dan mencegah iritasi.

Berikut adalah deskripsi singkat mengenai pilihan sabun mandi untuk kulit kering yang tersedia di pasaran:

Baca Juga:Memutihkan Kaki Bisa dilakukan dengan Berbagai Cara, Simak CaranyaManfaat Pisang Ambon Sebanding dengan Kenikmatannya

1. Leivy Goat’s Milk Shower Cream Pump 500 ml – Harga: Rp68.825 per botol – Keterangan: Mengandung susu kambing yang menghidrasi, mengunci kelembapan, dan mencerahkan kulit. Juga kaya akan vitamin dan mineral. Cocok untuk semua jenis kulit, tetapi disarankan berkonsultasi dengan dokter untuk penderita eksim, psoriasis, ibu hamil, dan ibu menyusui.

2. Sebamed Anti Dry Derma Soft Wash Emulsion 200 ml – Harga: Rp261.250 per botol – Keterangan: Mengandung panthenol, asam amino, vitamin E, dan minyak kanola. Ideal untuk kulit sensitif dan masalah kulit seperti alergi, psoriasis, dan diabetes. Membantu menenangkan dan melembapkan kulit.

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser 250 ml – Harga: Rp200.885 per botol – Keterangan: Dilengkapi niacinamide, panthenol, dan gliserin. Memiliki pH seimbang, tanpa pewangi, bebas minyak, dan hipoalergenik. Bisa digunakan untuk wajah dan tubuh.

4. Biore Body Foam Relaxing Aromatic 250 ml – Harga: Rp37.760 per botol – Keterangan: Mengandung teknologi moisturizer care dan mineral foam. Memberikan kelembapan, membersihkan secara mendalam, serta memiliki keharuman bunga melati yang menenangkan.

5. Dove Body Wash Deeply Nourishing Refill 400 ml – Harga: Rp47.070 per sachet – Keterangan: Memiliki teknologi NutriumMoisturizer yang menutrisi dan mengembalikan kelembapan kulit. Membuat kulit lebih halus, lembut, dan kenyal.

6. Palmolive Shower Gel Invigorating 400 ml – Harga: Rp43.745 per pack – Keterangan: Mengandung macadamia oil dan bunga peony. Menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas, dan menyamarkan keriput. Tidak dianjurkan untuk luka, eksim, atau infeksi kulit.

0 Komentar